Terekam CCTV, Aksi Sadis Geng Motor di Medan Tikam Orang hingga Tewas

- Advertisement -
Warganet dihebohkan oleh viralnya video yang memperlihatkan aksi sekelompok geng motor yang menikam orang hingga tewas. Aksi itu pun terekam kamera CCTV.

Dari video yang berdurasi 1 menit 15 detik yang diunggah oleh akun Facebook Narti Situmeang terlihat sekelompok geng motor dengan membawa senjata tajam menganiaya korbannya.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Pelabuhan Belawan, tepatnya di Jalan Yos Sudarso, Simpang Kantor Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (20/4/2022) malam.

Dalam akun Facebook Narti Situmeang, sebanyak 30 orang kawanan geng motor masing-masing membawa senjata tajam jenis klewang menyerang warga masyarakat yang tak bersalah.

“Kejadian di Simpang Kantor arah Sei Mati, kejadian Jam 00.00 WIB, baru saja,” ungkap Narti Situmeang dikutip dari sumut.inews.id, Kamis (21/4/2022).

Dari informasi yang diperoleh korban yang merupakan warga Sei Mati, Medan Labuhan tewas dengan luka bacok pada dada sebelah kiri. Bahkan geng motor tersebut juga melukai istri dan anak-anak korban.

Terkait kejadian itu, Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Hadi Wahyudi membenarkan peristiwa itu. Kata Hadi kejadian tersebut terjadi pada Rabu (20/4/2022) malam.

“Kejadiannya sekitar pukul 23.00 WIB, pengeroyokan dan juga penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia,” jelas Kabid Humas Polda Sumut, Kamis (21/4/2022) siang.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Truk Engkel Alami Pecah Ban hingga Terguling di Tol Purwodadi-Malang

Kecelakaan tol kembali terjadi, Sebuah truk pecah ban terlibat kecelakaan di Tol Purwodadi-Malang Km 68+A atau arah Surabaya-Malang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan...

Hukum

Novel Baswedan Bersedia Tangkap Harun Masiku, Apabila KPK Tidak Mampu Menangkap

Mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Novel Baswedan bersedia memberikan bantuan kepada KPK untuk mencari Harun Masiku. Harun sendiri merupakan politikus PDIP yang...