Terbongkar, Bocah Terlantar di Sidakarya Dicabuli Pacar Ibunya

Bocah terlantar di Sidakarya ternyata dicabuli oleh pacar ibu kandungnya, hal tersebut sudah dilakukannya beberapa kali dan tidak diketahui oleh ibu korban.

“Aksi (pencabulan) bocah ini tidak dilihat oleh ibu korban. Tapi kalau pemukulan di bagian mulut itu dilihat oleh ibu korban,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas.

Polisi mengungkap fakta baru dalam kasus bocah berinisial NKAS alias N yang ditemukan telantar dalam kondisi luka lebam dan patah tulang di Jalan Bedugul, Desa Sidakarya, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. Ia ternyata tidak hanya dianiaya, tetapi juga dicabuli oleh pacar ibu kandungnya.

Bambang mengatakan, dirinya bersama tim telah menjenguk N di rumah ayah kandungnya di wilayah Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Dari sana, kemudian ditemukan fakta baru dalam kasus tersebut, setelah dilakukan pemeriksaan.

“Yang pertama pelaku ada tambahan memukul bocah itu yang mengakibatkan giginya lepas, gigi depan. Kemudian pelaku melakukan pencabulan yaitu memasukkan jari sebelah kanan ke kemaluan korban dan hasil visum ada sobekan (pada alat kelamin),” ujar Bambang.

Dia menegaskan, meski pihaknya telah memastikan adanya pencabulan, namun patah tulang yang dialami oleh bocah itu bukan atas tindakan tersebut. Menurutnya, luka patah tulang diakibatkan karena kekerasan lain.

“Itu (patah paha) disuruh lari kanan-kiri, kemudian disuruh menekuk kakinya. Itu baru terjadi patah, kemudian dimasukkan ke dalam ember. Nah itu. Setelah tahu patah, ditelantarkan lah anak oleh pacar dari ibu korban,” ujarnya.

“Jadi bukan (merupakan rangkaian dari pencabulan). Nanti kita akan tambahkan pasal di sana. (Pencabulan dilakukan) dalam kondisi sadar,” tambahnya.

Bambang menambahkan, sembari menjenguk dan melakukan pemeriksaan, pihaknya juga memberikan bantuan psikologis. Kini kondisi bocah itu sudah baik dan riang gembira. Hanya saja anak itu belum bisa berdiri karena kakinya masih digips.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6