Tensi Memanas Jelang Lawan Pereira di UFC 281, Adesanya: Saya Akan Banting Orang Itu

Persiapan pertarungan antara Israel Adesanya dan Alex Pereira di UFC 281 semakin memanas. Kedua petarung menunjukkan kepercayaan diri mereka.

Meski masih beberapa bulan lagi, adu mulut sudah meningkat dan memanas pertarungan diharapkan menjadi pertunjukan epik.

Kritik terhadap Adesanya juga sangat kuat, karena dalam tiga pertarungan terakhirnya dia memenangkan semuanya dengan keputusan juri. Beberapa orang merasa penampilannya tidak meyakinkan.

Karena itu, berbicara kepada SportsCenter, petarung kelahiran Nigeria itu ingin menghapus semua kritik yang memanas terhadap dirinya.

“Apakah saya pernah menghindar dari pertarungan?” kata Adesanya dikutip dari Marca, Rabu.

“Saya selalu memilih pria yang tidak ingin dilawan oleh siapa pun. Pria yang dihindari semua orang, saya lari ke arahnya.

“Jadi saya berlari ke arah api, dan ini tidak berbeda. Dan lagi, setelah dia mengalahkan saya di Brasil, saya tidak pernah punya rencana untuk mencoba membalas dendam atau semacamnya, karena saya tidak memegang sesuatu, saya membiarkannya pergi dari hal-hal itu.

“Tapi sekali lagi, saya beri tahu Anda, alam semesta telah menyajikan ini kepada saya dan itu ada di sana, saya akan membanting orang itu.”

Adesanya ingin masuk octagon dan menunjukkan kepada semua orang yang memanas siapa bosnya. Dia ingin melumpuhkan lawannya untuk membuktikan kualitas yang dia miliki.

“Saya sangat senang punya lawan – akhirnya – yang setelah ronde pertama atau ronde kedua, mereka menyadari bahwa mereka tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya ingin bertahan,” kata Adesanya.

“Saya senang punya lawan yang akan menyerang saya, yang akan benar-benar mencoba dan menghabisi saya.

“Dan ini adalah kisah pertarungan ini, karena dia pernah melakukannya sebelumnya di kickboxing, jadi bagi saya seperti, apakah dia akan tersingkir atau saya akan tersingkir?”

BACA JUGA  Dana White Ungkap 5 Petarung Top Pilihannya, tapi Tidak Ada Nama Khabib Nurmagomedov

Namun, menghadapi pernyataan tersebut, lawannya Alex Pereira tidak tinggal diam. Dia menanggapi saingannya, tetapi dengan cara yang lebih serius.

Setelah Adesanya berbicara tentang keinginan untuk membalas dendam, saingannya dari Brasil memutuskan untuk mengubahnya dan menggunakannya untuk melawannya.

Di media sosial, Pereira menekankan, dengan gaya Chavo del Ocho sejati, bahwa balas dendam ini bukanlah permainan yang dia suka mainkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Anggota Satpol PP Karawang Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

AS (38) tahun, Seorang anggota Satpol PP Karawang yang ditemukan tewas gantung diri usai bertengkar dengan sang istri, Minggu (2/10). Saat ditemukan, AS dalam posisi...

Hukum

Sadis! Puluhan Kucing Dibunuh di Pasar Tasikmalaya

Komunitas pecinta kucing Tasikmalaya meradang. Hal itu menyusul temuan pembantaian yang sadis terhadap puluhan ekor kucing di dua pasar yang ada di Kota Tasikmalaya,...

Iklan3