Tega Iris Telinga Ibu Kandung, Saat Ditangkap Pria Ini Ngamuk Hingga 2 Polisi Terluka

- Advertisement -
Seorang pria di Kelurahan Pinasungkulan, Kota Bitung, Sulawesi Utara, tega mengiris telinga ibu kandungnya dalam rumah. Pria tersebut berinisial SN (47). Saat diaamankan polisi, SN mengamuk hingga menyebabkan dua polisi dan seorang warga terluka.

Dalam video yang diterima iNews, penangkapan pelaku yang tega mengiris telinga ibu kandungnya dilakukan tim gabungan Polsek Ranowulu, Satuan Samapta serta Satreskrim Polres Bitung. Dia melawan dengan menggunakan senjata tajam berupa pisau dan senapan angin.

Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon mengatakan awalnya menerima laporan masyarakat terkait kasus penganiayaan. Anggota lalu menanggapi dengan datang ke lokasi. Setelah pendekatan, pelaku malah melakukan perlawanan dengan senjata tajam.

“Kami lakukan sesuai protap karena pelaku melawan dengan sajam serta senapan angin. Ada dua anggota terluka dan seorang warga yakni orang tua pelaku,” ungkapnya dilansir dari sulut.inews.id, Jumat (13/5/2022).

Informasi diperoleh, pelaku SN menganiaya ibu kandung bernama Rietje Mogonta (82). Dia mengiris telinga kanan korban lalu membiarkannya di rumah. Belum diketahui motif pelaku menganiaya korban.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian lalu melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Ranowulu. Akhirnya pelaku dapat dilumpuhkan tim aparat gabungan dengan tindakan tegas.

Saat ini pelaku dan korban masih dirawat di RSUP Prof RD Kandou Manado. Sementara tiga korban yang terluka saat penangkapan masih dalam perawatan intensif di RSUD Manembo-nembo Bitung.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Truk Engkel Alami Pecah Ban hingga Terguling di Tol Purwodadi-Malang

Kecelakaan tol kembali terjadi, Sebuah truk pecah ban terlibat kecelakaan di Tol Purwodadi-Malang Km 68+A atau arah Surabaya-Malang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan...

Hukum

Novel Baswedan Bersedia Tangkap Harun Masiku, Apabila KPK Tidak Mampu Menangkap

Mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Novel Baswedan bersedia memberikan bantuan kepada KPK untuk mencari Harun Masiku. Harun sendiri merupakan politikus PDIP yang...