Teaser Terbaru Dirilis, LE SSERAFIM Tuai Beragam Pujian Penggemar

Pada Selasa 19 April tengah malam waktu setempat, LE SSERAFIM kembali merilis teaser baru yang diberi judul The World Is My Oyster. Teaser yang baru dirilis ini terbilang jauh lebih intens jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Teaser ini sudah memiliki getaran menegangkan sejak awal, karena mereka menghadirkan ledakan besar di sebuah pabrik. Berbanding terbalik dengan situasi itu, seorang anggota justru mengambil potret dirinya dengan ekspresi tenang di depan api yang berkobar.

Yang terjadi berikutnya tampak lebih menegangkan. Sebab anggota yang lain tiba-tiba menjatuhkan dirinya ke atas mobil hingga ringsek, namun dia dengan cepat bangkit dan menunjukkan tatapan tajam ke arah kamera.

Secara keseluruhan, setiap anggota memamerkan aura yang kuat dan meninggalkan kesan mendalam di hati penggemar. Mereka juga menunjukkan fitur dan karakteristik unik yang berbeda-beda yang tentunya sangat menarik perhatian.

Teaser ini langsung menarik banyak perhatian setelah dirilis. Banyak penggemar yang memuji sinematografinya dengan beragam komentar seperti berikut ini:

“Sejujurnya aku terkesan dengan waktu dan upaya yang kalian lakukan untuk video ini. Pertahankan itu,” ujar seorang netter. “Promosi ini benar-benar seperti kelas atas. HYBE selalu berada di atas permainan mereka,” imbuh netter yang lain, dilansir dari Wowkeren, pada Selasa 19 April 2022.

“HYBE tidak pernah mengecewakan kami di setiap konser dan trailer yang mereka rilis,” kata netter yang lain. “Teaser ini seperti film besar yang siap menggebrak seluruh dunia hiburan. Ini sangat keren dan benar-benar menakjubkan,” tambah netter yang lain.

“Ini adalah contoh karya unik yang tidak perlu meniru seni atau gaya seseorang untuk menarik perhatian,” sahut netter yang lain. “HYBE tidak perbah mengecewakan. LE SSERAFIM akan menjadi legendaris!” pungkas netter lainnya dan masih banyak lagi.

BACA JUGA  Viewers Video Fancam di YouTube Capai 16,5 Juta, Nancy MOMOLAND Berhasil Mendapat Julukan Dewi Fancam

Sementara itu, LE SSERAFIM adalah girl grup pertama yang diluncurkan atas kerja sama antara HYBE dan Source Music. Nama mereka merupakan anagram dari I’M FEARLESS yang menyiratkan kepercayaan diri serta kemauan kuat untuk maju tanpa rasa takut dan terombang-ambing oleh pandangan dunia.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Kemlu RI Protes Tindakan Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI memprotes tindakan Kedutaan Besar Inggris yang mengibarkan bendera lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT). Tindakan tersebut dinilai sangat tidak sensitif...

Gaya Hidup

5 Cara Atasi Jerawat di Punggung, Yuk Simak Artikel Ini

Jerawat di punggung terkadang bisa sangat merepotkan. Kamu dapat mengatasi gangguan ini dengan teknik eksfoliasi secara rutin, mandi setelah berolahraga, mengenakan pakaian yang longgar,...

Peristiwa

Ribuan Pembudidaya Ikan Hias di Tulungagung Gulung Tikar

Harga ikan hias yang anjlok sejak beberapa bulan lalu di pasaran menyebabkan ribuan pembudidaya ikan hias di Tulungagung gulung tikar dan berbondong-bondong beralih ke...

Hukum

Densus 88 Amankan Panah saat Penggeledahan Kos Simpatisan ISIS di Kota Malang

Seorang pria terduga simpatisan ISIS diamankan Densus 88 Antiteror di Kota Malang. Pria tersebut diamankan di sebuah tempat kos di di Perum Dinoyo Permai,...