Tangkap Kurir Narkoba, Polres Jakarta Barat Sita 3 Karung Ganja

Sindikat peredaran narkoba jenis ganja dari jaringan Sumatera-Jawa berhasil ditangkap Jajaran Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Tiga karung ganja disita polisi dalam operasi ini.

“Ya benar, kami berhasil menggagalkan peredaran gelap narkoba jenis daun ganja,” terang Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce pada, Senin (13/6).

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal menyampaikan, jaringan ini bukan kelompok baru dari peredaran narkoba lintas Sumatera-Jawa. Barang bukti ada 3 karung berisi ratusan kilogram daun ganja pun ikut disita polisi.

“Pengungkapan jaringan narkoba lintas provinsi Sumatera-Jawa ini kami berhasil mengamankan ratusan kilogram narkoba jenis daun ganja,” papar Akmal.

“Saat ini kami masih melakukan proses penyidikan lebih lanjut dan akan kami beberkan dalam waktu dekat ini,” ujar Akmal.

Sementara itu, Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Purnama Oktara menuturkan ada satu orang pelaku yang ditangkap polisi. Pelaku tersebut masih diperiksa intensif oleh penyidik.

“Pelaku sementara diamankan ada satu orang inisial NP dan sedang dalam pemeriksaan intensif,” singkat Arif. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Banjir di India dan Bangladesh, 9.5 Juta Orang Terdampak

Dua negara di Asia Selatan, India dan Bangladesh kini sedang dilanda bencana banjir besar. Akibatnya, total 9,5 juta orang dari dua negara tersebut terdampak...

Hukum

Berkas Perkara 8 Tersangka Kasus Kerangkeng Manusia Dinyatakan Lengkap

Berkas perkara delapan tersangka kasus kerangkeng manusia di rumah pribadi mantan Bupati Langkat nonaktif, Terbit Rencana Perangin-angin dinyatakan lengkap atau P21. Hanya satu perkara...