Takbir Bergema di Masjid Indonesia di Kuwait Dukung Timnas Indonesia Hadapi Yordania

Gema takbir terdengar saat pelaksanaan Salat Jumat di Masjid Indonesia, di Kuwait, satu menjelang pertandingan antara Timnas Indonesia berhadapan dengan Yordania. Pertandingan Timnas Indonesia vs Yordania akan berlangsung, Sabtu, 11 Juni 2022 waktu Kuwait atau Minggu dini hari WIB di Stadion Jaber Al Ahmad Kuwait.

Manajer Timnas Indonesia Sumardji mengapresiasi dukungan dan doa yang diberikan masyarakat Indonesia di Masjid Indonesia di Kuwait, ketika skuad Garuda berlaga pada Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait.

“Masyarakat sangat antusias dan berbahagia atas kedatangan dan kebersamaan timnas pada kegiatan Salat Jumat tersebut dengan jumlah jemaah yang hadir lebih banyak dari biasanya,” katanya.

Sumardji, mengatakan dukungan memang sangat dibutuhkan apalagi masih ada dua pertandingan yang harus dihadapi Timnas Indonesia, yakni melawan Yordania dan Nepal.

Banyak warga Indonesia yang tinggalnya jauh dari masjid turut menyempatkan diri dan bergabung untuk beribadah di Masjid Indonesia.

Warga Indonesia yang berada di Masjid Indonesia sangat bergembira dengan mengucapkan takbir bersama-sama atas kehadiran Timnas Indonesia.

Mereka juga sangat berbahagia bisa berinteraksi langsung dengan para pemain, ofisial, dan manajer Timnas Indonesia.

Bagi warga Indonesia yang telah bermukim lama di Kuwait, kebahagiaan mereka sangat terlihat karena dapat bertemu dan menyaksikan lagi secara langsung perjuangan Timnas Indonesia setelah lebih dari 13 tahun.

Sumardji juga mengharapkan warga Indonesia di Kuwait dapat memberikan dukungan yang sama di stadion kepada Timnas Indonesia pada pertandingan melawan Yordania, dan berikutnya melawan Nepal.

Dubes Indonesia untuk Kuwait Lena Maryana kembali menyampaikan selamat kepada Timnas Indonesia dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu perjuangan Timnas sehingga berhasil memenangkan pertandingan perdana melawan Timnas Kuwait.

BACA JUGA  Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand di Final AFF 2020

Lena Maryana juga menyampaikan terima kasih kepada para pemain dan mendoakan agar Indonesia bisa kembali meraih kemenangan di pertandingan berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Geger! Tengkorak Manusia Ditemukan Warga Padang Pariaman

Penemuan tengkorak kepala manusia di pinggir parit gegerkan warga Korong Lapau Ngarai, Nagari Ambuang Kapur, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman digegerkan...

Hukum

Viral! Pria Paruh Baya di Gresik Lecehkan Anak Kecil di Toko Kelontong

Video pelecehan seksual di salah satu toko kelontong di Sidayu hebohkan jagat sosial media di Kabupaten Gresik. Pria berbaju putih menyeret seorang gadis kecil...