Tak Tuntut Harta Gono-Gini, Nathalie Holscher Ikhlas Jika Semua Kembali Diminta Sule

Nathalie Holscher telah membulatkan tekadnya untuk bercerai dan pisah dari sang suami, Sule. Proses perceraiannya pun hingga kini masih bergulir di Pengadilan Agama Cikarang.

Nathalie Holscher mengaku bahwa ia ingin berpisah dengan Sule secara baik-baik. Kendati demikian, ia tak ingin menuntut Sule soal harta gono-gini yang mereka dapatnya selama menjadi pasangan suami istri.

“Aku maunya semuanya baik-baik saja, sebenarnya (pisah) sudah kesepakatan bersama. Tapi kalau soal harta, Insya Allah aku bisa mencari sendiri. Insya Allah masih bisa berjuang, karena masih muda, jadi apapun selagi aku bisa, aku punya talenta apapun, aku bisa,” ungkap Nathalie Holscher, dilansir dari Wowkeren, pada Kamis 28 Juli 2022.

“Jadi kalau misalkan banyak banget netizen yang ngomong oh Nathalie mau incar hartanya kang Sule ya, pasti nanti minta harta gono gini, nanti dibagi dua selama pernikahan, itu gak ada sama sekali. Karena memang udah pengen baik-baik aja semua,” imbuhnya.

Oleh karenanya, Nathalie juga tak keberatan bila nantinya Sule meminta lagi apa yang selama ini sudah diberikan padanya. Termasuk mobil Alphard yang pernah menjadi hadiah saat Nathalie berulang tahun.

“Tapi kalau (mobil) Alphard itu kan aku gak minta sama sekali ya, jadi semuanya itu kado, jadi selama pernikahan aku gak pernah yang namanya meminta sama akang karena takut yang namanya ngerepotin,” terang Nathalie.

“Jadi kalau misalkan itu bakal jadi mau diambil, ya silahkan monggo aja, karena harta yang paling berharga untuk aku adalah Adzam. Jadi kalau mau ambil apapun yang udah dikasih sama dia ya gak papa ambil. Tapi kalau aku yang udah kasih ke akang, aku ikhlas. Jadi aku gak mau meminta lagi,” paparnya.

Kendati begitu, Nathalie menerangkan bahwa hingga saat ini Sule tak pernah membahas atau pun meminta lagi harta ataupun barang yang pernah diberikan untuknya. “Gak (diminta lagi), gono-gini paling hak asuh anak aja,” pungkasnya.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6