Tak Terima Disebut Pelakor, Marissya Icha Tantang Mantan Suami

Mantan suami Marissya Icha, Saiful Safir mendadak muncul ke publik dan meributkan harta gono-gini. Namun yang membuat publik bingung sekaligus geram tak lain karena kemunculan Safir bak berada di pihak Doddy Sudrajat yang selama ini juga bersitegang dengan Marissya Icha. Sahabat Vanessa Angel ini pun sempat menyindir sang mantan suami karena hal tersebut.

Sementara itu baru-baru ini Safir juga muncul di berbagai podcast menceritakan masalahnya dengan Marissya Icha. Parahnya, Safir justru sempat blak-blakan menuding Icha sebagai pelakor saat berbincang di vlog Uya Kuya.

“Waktu itu gue masih punya istri, kenapa dia mau sama gue, kan masih banyak laki-laki yang lain. Iya bener (berselingkuh) dan dia pelakor,” ujar Safir. Bahkan pada saat itu Safir menyebut bahwa Icha lah yang mengurusi perceraiannya.

Tuduhan itu agaknya sudah sampai ke telinga Marissya Icha. Ia pun buka suara melalui unggahan di Insta Stories. Tak basa-basi, Icha bak ingin langsung skakmat sang mantan suami untuk membuktikan tuduhannya.

Marissya Icha balik menantang Safir untuk mempertemukannya dengan sosok wanita yang disebutnya sebagai istri kala itu. Icha ingin langsung berhadapan dengan wanita yang disebut Safir saat itu masih berstatus sebagai istrinya.

“Masalah anda bilang pelakor? Aku tantang kamu dudukin aku dan istri mu yang saat itu katanya aku rebut, (istri yang itu ya bukan istri yang lain) Eh ada berapa sih lupa?” uajr Marissya Icha menohok, dilansir dari Wowkeren, pada Minggu 12 Juni 2022.

Marissya Icha bahkan tak masalah soal lokasi pertemuan tersebut nantinya diadakan. Ia menyebut akan bersedia dipertemukan misalnya melalui podcast Uya Kuya.

Hanya saja Icha memberikan cuma satu syarat. Bak memberikan sindiran pedas, Icha berharap sosok istri tersebut muncul tanpa ada aturan atau perintah apapun dan tak akan “dibriefing” oleh Safir terlebih dahulu.

BACA JUGA  Indra Kenz Sampaikan Permintaan Maaf dan Tak Niat Merugikan Orang Lain

“Ijinkan saya podcast berdua bareng istrimu itu. Tapi tolong jangan di briefing atau disuruh boong ya. Kita podcast tanpa briefing tanpa boong. Berani?” pungkas Marissya Icha.

Lantas apakah Saiful Safir mantan suami Icha ini nantinya bakal berani memenuhi tantangan tersebut? Entahlah. Sayangnya hingga saat ini belum terpantau ada jawaban dari Safir sendiri.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Dihari Ulang Tahun Emmeril, Ataliya Praratya Posting Video Perjalanan Hidup Sang Putra

Tepat pada hari ini, Sabtu (25/6), mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril berulang tahun yang ke-23. Tentunya ini menjadi yang pertama...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Bapak dan Anak Dilaporkan Hilang Usai Terseret Ombak di Pantai Selatan

Bapak dan anak yang bernama Sumaji (46) dan Marga Zidan Eria Okta Pramisawara (13) warga Desa Kalitengah, Kecamatan Pangungrejo, Kabupaten Blitar, dilaporkan hilang ditelan...

Hukum

Edarkan Narkotika di Kalsel, 7 Pengedar Berhasil Diamankan Polisi, 608 Gram Sabu Disita

Tujuh pengedar narkotika jenis sabu berhasil ditangkap oleh Tim Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) di lokasi yang terpisah di Kabupaten Tapin dan Kabupaten Barito Kuala,...