Tak Terima Anaknya Dipukul, Warga Lebong Tusuk Korban hingga Usus Terburai

Warga Desa Daneu Kecamatan Lebong Atas mendadak heboh. Pasalnya, Suhari (40) tahun warga setempat menjadi korban penusukan pada bagian perut hingga membuat usus korban terburai. Sementara pelakunya, BA (56) warga desa yang sama dengan korban pada Selasa lalu (19/4).

Informasi yang didapat, penyebab penusukan diduga lantaran cekcok mulut dengan pelaku. Lantaran pelaku melihat korban memukul anaknya.

Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Lebong, Iptu. Alexander, SE membenarkan peristiwa tersebut.

Diceritakannya korban pertama kali di temukan sekitar pukul 16.00 WIB sore tepatnya di desa Daneu Kecamatan Lebong Atas. Atas tindak penganiayaan yang di lakukan pelaku korban Suhari (40) tahun mengalami luka dibagian perut.

“Benar dugaannya penganiayaan itu bermula adanya cekcok mulut antara pelaku dan korban. Lantaran pelaku tidak terima anaknya di pukul oleh korban. Sehingga pelaku berusaha mengambil sebilah pisau dan menusuk korban hingga menyebabkan perut korban terjurai keluar,” jelas Kasat.

Kasat menambahkan berdasarkan kronologis yang diperoleh pihaknya, peristiwa berdarah ini terjadi ketika anak pelaku sedang menghidupkan mesin sinso. Yang mana, diketahui hubungan korban dengan pelaku sudah lama tidak harmonis.

“Pelaku sudah sudah berhasil diamankan oleh anggota Satreskrim Polres Lebong, untuk diperiksa dan dimintai keterangan lebih lanjut. Sementra korban saat ini sudah dibawak ke RSUD Lebong untuk menjalani perawatan,” tutup Kasat. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Ketahui Penyebab Kutu Rambut dan Cara Penularannya

Penyebab kutu rambut adalah parasit yang hidup dan berkembang biak di kulit kepala. Parasit ini bisa menular dari satu orang ke orang lainnya melalui...

Gaya Hidup

Ketahui Penyebab Kutu Rambut dan Cara Penularannya

Penyebab kutu rambut adalah parasit yang hidup dan berkembang biak di kulit kepala. Parasit ini bisa menular dari satu orang ke orang lainnya melalui...

Peristiwa

Ribuan Pembudidaya Ikan Hias di Tulungagung Gulung Tikar

Harga ikan hias yang anjlok sejak beberapa bulan lalu di pasaran menyebabkan ribuan pembudidaya ikan hias di Tulungagung gulung tikar dan berbondong-bondong beralih ke...

Hukum

Densus 88 Amankan Panah saat Penggeledahan Kos Simpatisan ISIS di Kota Malang

Seorang pria terduga simpatisan ISIS diamankan Densus 88 Antiteror di Kota Malang. Pria tersebut diamankan di sebuah tempat kos di di Perum Dinoyo Permai,...