Tak Pernah Pamer, Nagita Slavina Diam-Diam Punya Jet Pribadi

Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu selebriti yang kaya raja sejak masih kecil. Karenanya tak heran jika sejak kecil, ia hidup mewah dan bisa membeli barang-barang mahal.

Kini, kekayaan Nagita Slavina pun semakin fantastis. Terlebih belum lama ini, ia diketahui menjadi CEO dari produk minuman yang tengah viral, yakni Esteh Indonesia.

“Katanya terakhir jadi CEO. Gila ya luas biasa. Udah ada apa aja tuh? Ada beach club, hotel, mall, bola,” kata Titi Kamal saat mewawancarai Nagita.

Yang mengejutkan, Titi Kamal juga menambahkan hal lain yang sebelumnya tak pernah diketahui publik. “Jet pribadi,” seloroh Titi Kamal, dikutip dari WOWkeren Pada 31 Juli.

“Nggak, itu tuh ya sebenernya semua kan berproses. Bener nggak? Itu tuh sebenernya dari bagian proses aja,” jelas Nagita. Nagita mengungkapkan bahwa jet pribadi yang ia beli berukuran kecil dan hanya muat untuk beberapa orang saja. Ia pun membeberkan terkait tujuan dirinya membeli jet pribadi.

“Kecil. (Muat) Tujuh orang isinya. Kecil banget, kecil banget,” ungkap Nagita. “Tapi tetep aja keren,” sahut Titi Kamal.

“Itu sekalipun gue pakai juga belum. Itu tuh sebenernya buat investasi. Jadi itu tuh buat disewa-sewain orang, gitu. Orang tuh pikirannya tuh udah langsung kayak gitu, ‘Punya jet pribadi ke mana-mana pakai. Bukan kayak gitu, itu tuh dipakai buat bisnis, dibeli tuh buat bisnis,” timpal Nagita menambahkan.

Pengakuan Nagita tersebut sontak membuat heboh para netter. Mereka pun ramai mengaku salut pada istri Raffi Ahmad yang memilih untuk tak memamerkan soal jet pribadinya itu.

Sifat rendah hati Nagita Slavina itu pun dibandingkan dengan sosok yang diduga Syahrini. Diketahui, Syahrini memang kerap memamerkan foto saat sedang menaiki jet pribadi.

Namun tak diketahui apakah jet pribadi tersebut adalah milik Syahrini pribadi atau bukan. Kabar yang mencuat jet pribadi tersebut bukan milik Syahrini. Padahal sebelumnya sempat heboh uang bulanan Syahrini yang disebut fantastis mengalahkan Nagita.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Cara agar Tidak Cemas Berlebihan Menghadapi Masa Depan

Masa depan penuh dengan ketidakpastian. Kita tak bisa benar-benar tahu dengan pasti hal-hal yang akan terjadi di masa depan. Ada yang mungkin akan berhasil, tetapi...

Peristiwa

Seorang Wanita Ingin Bunuh Diri di Kupang Berhasil Digagalkan Warga

Seorang wanita ingin bunuh diri di Jembatan Liliba Kota Kupang pada Kamis (11/8/2022) namun berhasi digagalkan warga setempat. Warga yang melintas di Jembatan Liliba dan...

Hukum

Ferdy Sambo: Saya Meminta Maaf Beri Informasi Tidak Benar

Eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo meminta maaf kepada masyarakat luas dan pihak-pihak terkait yang terdampak masalah yang dihadapinya. Sambo mengakui telah...

Iklan 6