Tak Pakai Helm Pemotor di Kotim Kabur Saat Dihentikan Polisi, Ternyata Bawa 10 Gram Sabu

Seorang pemotor yang kedapatan membawa narkotika jenis sabu seberat 10 gram berhasil diamankan oleh Anggota Satlantas Polres Kotawaringin Timur (Kotim).

Penangkapan terhadap pemotor ini terjadi saat polisi sedang mengatur arus lalu lintas di perempatan Jalan Ir Juanda-Pangeran Antasari, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotim, Kalimantan Tengah, Kamis (23/6/2022).

Kasat Narkoba Polres Kotim AKP I Made Rudia mengatakan, kronologi bermula saat anggota Satlantas sedang melakukan pengaturan jalan. Saat itu ada pemotor tidak menggunakan helm sehingga nggota berupaya memberhentikan pria tersebut.

Namun saat disetop, pemotor malah tancap gas lalu kabur. Melihat hal tersebut, anggota Satlantas langsung mengejar dan berhasil menangkapnya.

Sesampainya di lokasi penangkapan, petugas menggeledah dan menemukan barang bukti berupa 2 paket sabu seberat 10 gram, selembar plastik klip, plastik hitam dan 1 buah HP.

“Pelaku diduga pengedar ini berinisial AT (42). Saat ini kasusnya sudah dalam penyidikan,” tutur Rudia dilansir dari kalteng.inews.id, Kamis (23/6/2022).

Menurutnya usai diamankan, pelaku dibawa ke Polres Kotim beserta barang bukti. Saat ini pelaku diperiksa mendalam sebagai langkah polisi untuk mengungkap jaringan narkoba pria tersebut.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

6 Rumah Rusak hingga Jembatan Putus Akibat Banjir dan Tanah Longsor di Bogor

Peristiwa musibah banjir dan tanah longsor terjadi di Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Banjir dan tanah longsor diakibatkan tingginya intensitas hujan dan meluapnya...

Hukum

Cabuli Anak Bawah Umur, Remaja 18 Tahun di Way Kanan Ditangkap

Pelaku diduga melakukan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur di Way Kanan berhasil ditangkap anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres...