Tak Mau Disebut Pelakor, Inez Membela Diri: Waktu itu Saya Merasa Nggak Ada Masalah

Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik digugat oleh seorang perempuan bernama Veranosiliyana atau Inez. Ia mengaku memiliki anak dari Sirajuddin dan ingin meminta ganti rugi.

Inez menggugat 4 aset bangunan milik Sirajuddin Mahmud Sabang dan uang ganti rugi materil maupun immateril dengan total mencapai sekitar Rp 17 miliar.

Veranosiliyana menggugat Sirajuddin Mahmud agar mengakui anaknya sebagai anak kandung. Gugatan itu lantas viral dan menyebutnya sebagai perempuan perebut suami orang alias pelakor.

Inez menegaskan tidak bermaksud muncul untuk mengganggu Zaskia Gotik, namun ia ingin Sirajuddin Mahmud bisa bertanggung jawab kepada dirinya dan anaknya.

“Urusan saya kan bukan sama dia (Zaskia Gotik), urusan saya dengan suaminya,” tegas Inez.

Ia menjelaskan hubungan antara dirinya dengan Sirajuddin dimulai saat sang pria masih berstasus duda. Mereka berkenalan di Yogyakarta di mana teman keduanya memperkenalkan mereka. “Jadi memang pada saat itu statusnya duda jadi pas hamil ditinggal,” jelasnya.

Sebelum menikah dengan Zaskia Gotik, Inez mengaku dikenalkan dengan Sirajuddin oleh sahabatnya di Jogja. “Jadi di tahun 2019, saya dikenalkan oleh seorang teman yang duda. Jadi saya bersedia. Waktu itu saya merasa gak ada masalah karena (jatuhnya) tidak menggoda suami orang,” katanya melansir VOI sabtu 30 Juli.

“Ketika saya berhubungan dengan dia, statusnya duda. Saya berharap anak saya mendapatkan apa yang jadi kepantasan buat dia. Urusan saya sama ayah biologis anak saya,” jelasnya.

Hubungan itu menjadi dekat, sayangnya, saat Inez hamil dan meminta pertanggungjawaban, Sirajudin sudah menikah dengan Zaskia Gotik. Saat ini anak tersebut sudah berusia dua tahun.

Ia mengaku sudah mencoba menghubungi Riajudin namun tidak mendapat jawaban yang memuaskan. Oleh karena itu ia memutuskan untuk menggugat Sirajuddin ke Pengadilan Negeri Cikarang pada 20 Juni.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3