Supercar Listrik Ferrari Siap Diproduksi

Ferrari sebagai salah satu pabrikan supercar ternyata tidak mau ketinggalan momentum perkembangan kendaraan listrik. Jenama berlambang kuda jingkrak ini bahkan telah mempersiapkan produksi untuk berbagai model ramah lingkungannya.

Strategi untuk menyambut era elektrifikasi dari supercar Ferrari ini akan diungkapkan pekan depan. Demikian informasi dari sumber yang mengetahui rencana tersebut.

Sementara itu, Ferrari sendiri telah mengambil lahan di dekat pabrik Maranello, Italia, dan mulai membuka jalur ketiganya. Nantinya, fasilitas ini akan digunakan untuk membuat mobil hybrid dan listrik.

Selain itu, sumber yang enggan disebutkan namanya ini juga mengungkapkan, ekspansi besar tersebut termasuk pusat penelitian dan pengembangan baterai baru.

Langkah Ferrari untuk terjun di industri kendaraan listrik, semakin diperkuat dengan penunjukan CEO baru, Vigna yang juga mengubah struktur organisasi. Salah satunya, dengan menarik orang-orang yang berpengalaman di kendaraan listrik.

Selain itu, Ferrari juga bekerja sama dengan pembuat chip, Qualcomm Inc dan STMicro untuk mengurusi sistem digital, serta Apple untuk pengembangan sensor dan sistem navigasi.

Sebagai informasi, strategi tersebut demi terwujudnya supercar listrik pertama Ferrari yang akan hadir pada 2025.

Tapi, belum diketahui dengan pasti, model listrik pertama apa yang akan dihadirkan oleh pabrikan asal Negeri Pizza tersebut.

Sebagai produsen supercar yang dikenal menjaga nilai warisannya, Ferrari, telah melakukan sesuatu yang begitu keras kepada konsumennya.

Justin Bieber, penyanyi top dunia kabarnya telah di-blacklist oleh perusahaan asal Italia tersebut. Dilansir Autoindustriya, penyebab yang menjadikan pelantun ‘Baby’ tersebut tidak boleh membeli Ferrari kembali karena ia melakukan modifikasi pada Ferrari 458 Italia.

Adapun masalah intinya adalah Bieber telah melakukan penggantian warna dengan menggunakan Neon Blue, di mana penggunaan warna tersebut sangat dilarang oleh perusahaan karena tidak ada dalam daftar warna yang diresmikan oleh perusahaan.

BACA JUGA  GWM Rilis Data Penjualan Hingga 7 Juta Unit Sepanjang Tahun 2021

Tidak hanya itu, pada laporan tersebut mereka juga menyebutkan bahwa supercar milik Bieber menggunakan bodykit Liberty Walk yang dianggap merusak estetika supercar tersebut.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Bangladesh Beli Gandum Rusia Akibat  Larangan Eskpor India

Bangladesh membeli gandum Rusia usai India larang ekspor akibat kelangkaan di dalam negeri. Sementara itu, Turki dan Indonesia gencarkan diplomasi pangan untuk membebaskan ekspor...

Hukum

Tawuran Bersenjata di Bogor Viral di Medsos!

Sejumlah pemuda terlibat tawuran bersenjata videonya viral di media sosial. Dinarasikan lokasi kejadian itu berada di sekitar Cibinong, Kabupaten Bogor. Dalam video yang beredar, tampak...