Super Junior akan Kunjungi Indonesia dalam Gelaran Tur SUPER SHOW 9

Grup K-pop Super Junior sedang mempersiapkan gelaran tur SUPER SHOW 9. Baru-baru ini mereka mengadakan konser di Bangkok, Thailand pada 30 dan 31 Juli.

Antusias ELF (sebutan penggemar Super Junior) di Bangkok sangat terasa. Leeteuk selaku leader grup merasa senang karena bisa melakukan tur konser setelah tiga tahun.

“Negara pertama yang kami datangi setelah debut adalah Thailand, dan negara pertama yang kami datangi lagi usai menghadapi pandemi adalah Thailand,” kata Leeteuk mengutip VOI, Senin, 1 Agustus.

“Para member sangat antusias. Ini adalah penampilan yang kami nantikan. Ketika saya sampai di Thailand, penggemar menyambut dengan hangat,” jelasnya.

Dalam konser tersebut, Super Junior membawakan beberapa lagu hits termasuk lagu terbaru mereka, Mango. Lagu ini menjadi single utama dari album The Road: Keep On Going.

“Saya merasa jauh lebih senang. Saya bahagia bisa menghabiskan waktu dengan penggemar setelah lama tidak berjumpa,” katanya.

Pihak JTBC melaporkan Suju akan melanjutkan tur ke beberapa negara, yakni Filipina, Indonesia, Singapura, Taiwan, Hong Kong, dan Kuala Lumpur selama paruh kedua tahun ini.

Belum diketahui siapa promotor yang akan memboyong Super Junior. Namun Indonesia menjadi salah satu negara yang paling sering dikunjungi para anggota grup.

Super Junior terakhir kali mendatangi Indonesia dalam gelaran SUPER SHOW 8: INFINITE TIME pada Januari 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Diduga Gegara Bisnis, Pria di Bekasi Jadi Korban Penculikan

Seorang pria di Bekasi yang berinisial A diculik oleh pria inisial J. Permasalahan itu berawal dari urusan modal bisnis antara pelaku dan korban. Peristiwa penculikan...

Hukum

Kasus Baim Wong Terkait Konten KDRT Naik ke Tahap Penyidikan

Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven diketahui harus berurusan dengan proses hukum usai mengunggah konten diduga prank KDRT kepada polisi. Gara-gara unggahan tersebut,...

Iklan3