Super Junior akan Kunjungi Indonesia dalam Gelaran Tur SUPER SHOW 9

Grup K-pop Super Junior sedang mempersiapkan gelaran tur SUPER SHOW 9. Baru-baru ini mereka mengadakan konser di Bangkok, Thailand pada 30 dan 31 Juli.

Antusias ELF (sebutan penggemar Super Junior) di Bangkok sangat terasa. Leeteuk selaku leader grup merasa senang karena bisa melakukan tur konser setelah tiga tahun.

“Negara pertama yang kami datangi setelah debut adalah Thailand, dan negara pertama yang kami datangi lagi usai menghadapi pandemi adalah Thailand,” kata Leeteuk mengutip VOI, Senin, 1 Agustus.

“Para member sangat antusias. Ini adalah penampilan yang kami nantikan. Ketika saya sampai di Thailand, penggemar menyambut dengan hangat,” jelasnya.

Dalam konser tersebut, Super Junior membawakan beberapa lagu hits termasuk lagu terbaru mereka, Mango. Lagu ini menjadi single utama dari album The Road: Keep On Going.

“Saya merasa jauh lebih senang. Saya bahagia bisa menghabiskan waktu dengan penggemar setelah lama tidak berjumpa,” katanya.

Pihak JTBC melaporkan Suju akan melanjutkan tur ke beberapa negara, yakni Filipina, Indonesia, Singapura, Taiwan, Hong Kong, dan Kuala Lumpur selama paruh kedua tahun ini.

Belum diketahui siapa promotor yang akan memboyong Super Junior. Namun Indonesia menjadi salah satu negara yang paling sering dikunjungi para anggota grup.

Super Junior terakhir kali mendatangi Indonesia dalam gelaran SUPER SHOW 8: INFINITE TIME pada Januari 2020.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Cara agar Tidak Cemas Berlebihan Menghadapi Masa Depan

Masa depan penuh dengan ketidakpastian. Kita tak bisa benar-benar tahu dengan pasti hal-hal yang akan terjadi di masa depan. Ada yang mungkin akan berhasil, tetapi...

Peristiwa

Seorang Wanita Ingin Bunuh Diri di Kupang Berhasil Digagalkan Warga

Seorang wanita ingin bunuh diri di Jembatan Liliba Kota Kupang pada Kamis (11/8/2022) namun berhasi digagalkan warga setempat. Warga yang melintas di Jembatan Liliba dan...

Hukum

Ferdy Sambo: Saya Meminta Maaf Beri Informasi Tidak Benar

Eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo meminta maaf kepada masyarakat luas dan pihak-pihak terkait yang terdampak masalah yang dihadapinya. Sambo mengakui telah...

Iklan 6