Sunggyu INFINITE Ungkapkan Rasanya Bertemu Penggemar Secara Langsung Saat Konser Solo

- Advertisement -
Baru-baru ini Sunggyu sukses menggelar konser solo secara offline. Member boyband INFINITE itu pun mengatakan bahwa rasanya seperti mimpi untuk mengadakan konser dan bertemu langsung dengan para penggemarnya untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir terutama sejak pandemi.

Sebelumnya Sunggyu merilis mini-album keempatnya SAVIOR pada 22 April pukul 6 sore KST dan juga mengadakan konsernya 2022 KIM SUNG KYU CONCERT-LV pada jam 8 malam di hari yang sama. Konser solo Sunggyu LV Seoul performance akan diadakan dari 22 hingga 24 April di Jamsil Indoor Stadium di Seoul. Berkat respon antusias dari para penggemar menyusul berita konser Seoul, total 4 penampilan tambahan akan digelar di Busan dan Daegu setelah konser Seoul.

Sunggyu mengungkapkan bahwa LV dalam judul konser memiliki arti Light & Voice dan menjelaskan arti cahaya dengan mengatakan, “Ini adalah pertunjukan bagi para penonton yang seperti sinar cahaya bagiku. Suara mewakili suaraku. Seperti yang akan diketahui oleh kalian yang telah melihat penampilanku tahun lalu, kali ini, aku menyiapkan pertunjukan live 100% dengan sebuah band.”

Aula konser ini dipenuhi dengan nyanyian langsung Sunggyu dengan band live. Dia memulai penampilannya dengan lagu pertama SAVIOR judul lagu untuk album barunya yang dirilis pada hari ini. Sunggyu menyanyikan dua lagu lagi dan menyapa para penggemarnya dan tidak bisa menahan senyum lebar karena itu adalah pertemuan pertama dia bisa bertemu muka dengan penggemarnya dalam dua tahun. “Semuanya tampak sama. Peraturan jarak sosial dicabut mulai minggu ini. Ketika aku mengadakan konser dua tahun lalu, peraturan jarak sosial menjadi ketat sehingga aku merasa berada di kereta terakhir. Tapi hari ini aku merasa seperti Aku di kereta pertama,” tambahnya., dilansir dari Wowkeren, pada Sabtu 23 April 2022.

BACA JUGA  SEVENTEEN Sukses Jual 60 Ribu Kursi Untuk Fanmeeting Jepang 2022

“Lagu pertama yang aku nyanyikan berjudul ‘SAVIOR’ dan ini adalah pertama kalinya aku menyanyikannya. Aku gugup tetapi aku berharap banyak orang akan menyukai albumku. Aku juga ingin semua orang yang ada di sini menikmatinya. waktumu hari ini,” serunya dan menceritakan bagaimana perasaannya saat mempersiapkan konser dan mengatakan, “Ini adalah momen yang sangat aku rindukan sehingga aku sangat menikmati mempersiapkan pertunjukan dan aku sangat senang saat aku tampil sekarang.”

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Toko Kue di Bukittinggi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

Musibah kebakaran kembali melanda, Kebakaran menghanguskan toko kue Elna Cake and Bakery di Kota Bukittinggi pada Senin (23/5) dini hari. Kerugian mencapai miliaran rupiah. Peristiwa...

Hukum

Diduga Korban Pembunuhan, 2 Mayat Ditemukan Tertelungkup di Parit Sidoarjo

Penemuan sesosok mayat gegerkan warga, Dua mayat pria ditemukan di parit sawah Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo pada Minggu (22/5). Dua mayat itu ditemukan...