Suami Jessica Iskandar Beri Tanggapan Usai Pihak Steven Bantah Isu Kasus Penipuan

Jessica Iskandar mengabarkan bahwa ia menjadi korban penipuan. Sosok yang diduga sebagai pelaku dalam kasus penipuan tersebut adalah Christoper Steffanus Budianto atau Steven.

Namun, pihak kuasa hukum Steven membantah tegas terkait kasus penipuan tersebut. Ia tak terima dengan semua pernyataan yang diutarakan Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag, dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

Togar mengatakan bahwa ada ketidakcocokan dalam perjanjian kerja sama Jessica dan Steven. Angka kerugian yang disebut mencapai Rp 9,8 miliar juga merupakan jumlah akumulatif.

Pihak Steven pun merasa kecewa dengan pernyataan Jessica Iskandar dan Vincent. Bahkan, Togar siap mengambil langkah hukum terkait pernyataan yang dilontarkan oleh Jessica Iskandar dan Vincent.

“Waduh mba judulnya hehehe. Law firm Dr. Togar Situmorang sebagai kuasa hukum klien bernama Steven akan ambil langkah hukum atas press conference ini. Ingat azas praduga tak bersalah,” tulis kuasa hukum Steven.

Melihat konten dari Togar, Vincent Verhaag kemudian memberikan tanggapan di akun Instagram pribadi. Vincent meminta Togar untuk membuktikan bahwa Steven tidak menipu seperti yang dilaporkan oleh Jessica Iskandar.

“SIAP KAMI TUNGGU!! Silahkan konfrensi dan klarifikasi pak lawyer,” tulis Vincent Verhaag di Instagram, dilansir dari Wowkeren, pada Minggu 17 Juli 2022.

Jika memang Steven membantah soal penipuan, Vincent dengan tegas meminta dia mengembalikan semua uang istrinya. Vincent pun meminta Steven untuk keluar dari persembunyian untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

“Sekalian ajak kliennya biar bisa langsung kembalikan dana dan mobil2 kami sekaligus datang menghadap penyidik Polda Metro Jaya,” kata Vincent Verhaag.

“Kalau memang jantan harus siap bertanggung jawab kepada korban. Jangan sembunyi doang! Sudah tau kami korban, dimana hati nuranimu pak lawyer?? Sekali lagi, KAMI TUNGGU!” pungkas Vincent Verhaag.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3