Suami di Tulangbawang Bunuh Istri, Mayatnya Dibuang di Sungai

ST (35) tahun, Seorang suami di Tulang Bawang tega membunuh istrinya sendiri Listiani (22) tahun, warga Gunung Terang, Tulang Bawang Barat.

Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang AKP Wido Dwi Arifiya Zaen mengungkapkan kasus ini bermula dari penemuan mayat anonim perempuan di Sungai Tulang Bawang, Selasa lalu (14/6).

Setelah dievakuasi, mayat anonim ini langsung dibawa ke Puskesmas Gedung Karyajitu, untuk dilakukan visum et repertum (VER).

“Hasilnya, mayat tersebut merupakan korban tindak pidana pembunuhan,” terang AKP Wido Dwi Arifiya Zaen, Kamis (16/6).

Hal itu terungkap, karena terdapat luka tusuk senjata tajam di bagian perut dan dada.

Terungkapnya identitas mayat anonim ini, setelah ayah kandung korban bernama Muhammad Kasim (43) tahun, warga Tiyuh Setia Bumi, Gunung Terang, Tulang Bawang Barat, melihat langsung kondisi mayat di Puskesmas.

“Kasim mengenali, kalau itu adalah anak kandungnya. Hal itu bisa dikenali dari bekas luka bakar, akibat terkena knalpot sepeda motor pada kaki kanan, bentuk wajah, dan pakaian yang dikenakan korban,” papar Wido.

Dari temuan itu, tim kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kemudian dilakukan penyelidikan, hingga akhirnya pelaku pembunuhan ini berhasil ditangkap, tidak lain adalah suami dari korban sendiri.

Pelaku dan korban ini, diketahui menikah pada September 2021.

Pelaku ditangkap, saat dalam perjalanan melarikan diri ke Kampung Bumi Ratu, Rawa Jitu Selatan, Tulang Bawang. (Kay)

 

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Putra Mahkota Saudi, Erdogan Bertemu di Turki untuk Normalisasi Hubungan

Putra Mahkota Saudi, Mohammed bin Salman tiba di Turki untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun hari ini untuk melakukan pembicaraan dengan Presiden Tayyip Erdogan...

Hukum

Tak Ikut Promosi Film, Nirina Zubir Kecewa Sidang Kasus Mafia Tanah Malah Ditunda

Nirina Zubir masih menjalani proses hukum terkait kasus dugaan mafia tanah. Seperti diketahui, sang mantan ART, Riri Khasmita disebut menggelapkan aset tanah milik ibunda...