Sony Umumkan Game The Last of Us Part I “remake” Bakal Hadir di PS5 dan PC

Sudah bukan menjadi hal yang mengherankan lagi jika Sony akan terus mengumumkan banyak game eksklusif mereka yang sudah terhitung rilis lama dan bakal dirilis kembali di PC.

Tidak cuma yang lawas saja sebenarnya, The Last of Us Part I “remake” yang digadang-gadang bakal cuma hadir di PlayStation 5 dipastikan bakal juga rilis di PC.

Sony bersama Naughty Dog telah resmi mengumumkan bahwa The Last of Us Part I akan dirilis kembali untuk PlayStation 5 sekaligus PC.

Harganya sendiri dibanderol sekitar USD 70 atau sekitar IDR 1 Jutaan layaknya harga game kekinian yang dirilis untuk konsol next-gen seperti PlayStation 5.

Sony juga menyiapkan “Firefly Edition” yang belum disebutkan apa saja bonusnya. Selain itu, game tersebut juga nantinya sudah termasuk dengan The Last of Us single-player story dan prequel chapter, Left Behind.

Perilisan tersebut adalah versi “remake” bukan sekedar rilis ulang dengan berbagai teknologi hingga kualitas visual yang lebih memukau dari sebelumnya.

Gameplaynya juga bakal mengalami sedikit perombakan, baik dari segi combat, kontrol, hingga fitur aksesibilitas.

The Last of Us Part I remake tersebut akan dirilis untuk PlayStation 5 pada 2 September mendatang. Sementara versi PC belum memiliki jadwal rilis pastinya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Ada-Ada Saja, Emak-Emak Ini Ngidam Pegang Hidung Wagub Sumut

Warganet di hebohkan oleh viralnya video yang dibagikan Wakil Gubernur Sumatra Utara (Sumut), Musa Rajekshah terkait seorang emak-emak yang ngidam aneh memegang hidungnya. Dalam unggahan...

Hukum

Polis Ungkap Tersangka yang Tunggangi Insiden Bentrok di Desa Terantang Kampar

Polisi mengungkap tersangka otak di balik insiden bentrok antara sejumlah oknum preman bayaran dengan petani sawit di Desa Terantang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau,...