Sony Akhirnya Tambahkan Dukungan Resolusi 1440p untuk PlayStation 5

Sejak PlayStation 5 diluncurkan pertama kali, Sony mengaku telah mengumpulkan feedback dari para pemainnya, dan akan menambahkan lebih banyak fitur yang diminta oleh pemain.

Sony akhirnya mengumumkan bahwa mereka meluncurkan PS5 Beta yang akan menghadirkan peningkatan seperti dukungan resolusi hingga 1440p, daftar gim, dan pembaruan tambahan lainnya untuk meningkatkan pengalaman bermain gim Anda lebih mudah.

Meskipun PS5 sudah mendukung resolusi hingga 1080p, tampaknya 1440p menjadi peningkatan yang banyak diminta oleh komunitas.

Saat ini, Sony mengatakan meski uji coba itu dilakukan secara terbatas kepada pengguna terpilih di beberapa negara, mereka berencana untuk merilisnya secara global pada akhir tahun ini.

“Anda terpilih untuk berpartisipasi dalam versi beta, Anda akan menerima undangan email jika sudah tersedia untuk diunduh hari ini,” tulis Sony dalam blognya.

Menurut perusahaan, jika gim yang Anda mainkan mendukung rendering 1440p, maka Anda dapat secara otomatis merasakan output 1440p asli di layar Anda.

Selain dukungan 1440p, perangkat lunak beta terbaru juga memberikan cara baru bagi pengguna untuk membuat daftar gim di Perpustakaan Gim mereka, sehingga mereka dapat mengatur semua judul yang mereka miliki dengan lebih baik.

Menurut catatan perusahaan, pemain dapat membuat hingga 15 daftar gim dengan masing-masing daftar berisikan 100 gim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3