SNSD Berhasil Upgrade Konsep ‘Mr. Taxi’, SM Enterteinment Dikritik

Comeback SNSD (Girls’ Generation) memang sudah lama dinantikan oleh penggemar. Meskipun rilisan teaser-teaser Tae Yeon cs pun membuat grup ini semakin diantisipasi, rupanya agensi SM Entertainment justru dikritik.

Di teaser album ketujuh bertajuk “FOREVER 1”, SNSD mendaur ulang konsep “Mr. Taxi” yang diluncurkan 11 tahun lalu. Seperti yang sudah diharapkan, satu per satu member menunjukkan pesona tak terbantahkan melalui teaser yang mengusung vibe lebih dewasa. Dengan kata lain, remake konsep “Mr. Taxi” ini cukup berhasil.

“FOREVER 1” menjadi yang pertama sejak member SNSD memutuskan berpisah agensi pada 2017 lalu. Sehingga album terbaru mereka merupakan hadiah spesial untuk SONE (sebutan fans) yang dirilis bersamaan dengan ulang tahun ke-15 mereka sejak debut.

Sebelum memulai promosi album baru, SNSD telah melakukan pemanasan untuk SONE dengan bergabung full team dalam program “Soshi Tam Tam”. Kedelapan member tanpa terkecuali kembali menyapa SONE di layar kaca dengan acara menarik setiap hari Selasa malam.

Kembalinya SNSD tidak diragukan lagi telah dinantikan fans hingga kerap menempati trending topic Twitter. Akan tetapi keberhasilan para member menunjukkan upgrade konsep “Mr. Taxi” diikuti kritik terhadap SM Entertainment. Kecantikan member bukanlah yang jadi soal, melainkan elemen pendukung teaser.

Properti berupa taksi kuning memang krusial, namun penggunaan latar belakang teaser menjadi perhatian besar. Apalagi, untuk girl grup yang masih kuat sejak 15 tahun netizen Korea berharap SM Entertainment bisa mengerahkan lebih banyak usaha. Selain itu, pengumuman jadwal yang begitu dekat dengan tanggal comeback juga dikhawatirkan berpengaruh terhadap comeback SNSD.

“Background di belakang Sooyoung terlihat terdistorsi, yang membuatku sangat tidak nyaman,” kata salah satu netizen. “Konsepnya terlihat sangat samar, bahkan ‘Me. Taxi’ yang rilis tahun 2011 terlihat lebih baik!” ujar netizen lain. “Tolong lakukan pekerjaan dengan baik SM Ent, kami membayar untuk albumnya, kan?” sambung yang lain.

Sementara itu, SNSD bakal merilis “FOREVER 1” pada 8 Agustus mendatang. MV dan versi digital bakal dirilis pada 5 Agustus pukul 18:00 KST.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Tanda Kamu Ditakdirkan Bersama Menjadi Pasangannya

Terkadang, meskipun sudah pacaran sekian tahun beberapa pasangan tidak ditakdirkan bersama. Namun ada juga beberapa orang yang baru saja kenal, sudah memutuskan untuk menikah...

Peristiwa

Mobil Hias Parade Jakarnaval Terbakar di Sirkuit Formula E

Peristiwa kebakaran terjadi, Satu unit mobil hias yang digunakan untuk parade Jakarnaval 2022 terbakar. Peristiwa kebakaran terjadi di dalam trek Formula E atau Jakarta...

Hukum

SMP di Banten Disatroni Maling, Komputer hingga Printer Raib

Kasus pencurian terjadi di SMPN 5 Cibeber, Lebak, Banten. Sejumlah alat komputer dilaporkan hilang dicuri. Insiden ini baru diketahui pihak sekolah hari Minggu (14/8) sekitar...

Iklan 6