SNSD Akhirnya Tampil Full Team, Minus Seohyun

SNSD Akhirnya Muncul Bersama Dalam Sebuah Variety Show Minus Sang Maknae Seohyun Yang Sedang Syuting ‘Jinxed At First’. Episode Pertama ‘Soshi Tam Tam’ Tetap Sukses?

Girls’ Generation atau yang juga dikenal dengan nama SNSD akhirnya menyapa pemirsa lewat “Soshi Tam Tam”. Program menjelang comeback perdana mereka sejak lima tahun tersebut sudah ditayangkan pada 5 Juli pukul 21:00 waktu setempat.

Para member Girls’ Generation bukan sekadar berkumpul dan bersenang-senang, mereka juga mememperingati 15 tahun debut bersama. Episode pertama “Soshi Tam Tam” tentunya sudah diantisipasi SONE, lantas bagaimana perolehan rating pemirsa?

Berdasarkan dikutip dari laman wowkeren pada 6 Juli, episode pertama “Soshi Tam Tam” memperoleh rating nasional sebesar 1,2 persen. Menurut media setempat, rating ini cukup bagus karena JTBC adalah saluran televisi kabel dan variety show mereka biasanya berkisar di antara rating 0 hingga 3 persen.

Dengan kata lain, penampilan SNSD di depan publik dengan reality show pertama mereka setelah bertahun-tahun cukup menjanjikan. “Soshi Tam Tam” dinilai sukses menghibur pemirsa.

Di episode pertama “Soshi Tam Tam” melakukan perjalanan selama dua hari satu malam. Dalam perjalanan tersebut mereka memamerkan chemistry abadi mereka.

Namun sayang sekali, SNSD tidak tampil full team di episode pertama “Soshi Tam Tam”. Mereka syuting minus sang maknae Seohyun yang absen lantaran sibuk syuting drama saat reality show tersebut mulai syuting.

Seperti diketahui, Seohyun sedang menjadi pemeran utama wanita drama KBS2 “Jinxed At First yang saat ini sedang tayang. Sehingga belum bisa dipastikan apakah Seohyun bisa bergabung dengan member SNSD lain di episode selanjutnya atau tidak.

Selain “Soshi Tam Tam”, album SNSD mendatang juga diantisipasi oleh SONE. Girl grup pelantun “Gee” ini sedang mempersiapkan album baru bersamaan dengan ulang tahun ke-15 mereka pada Agustus mendatang.

BACA JUGA  BLACKPINK Sukses Geser SNSD-Twice Cs Usai Umumkan Comeback

Album terbaru SNSD akan menjadi yang ke-6 setelah “Holiday Night” yang rilis pada Agustus 2017. Ini akan menjadi album pertama dengan delapan member setelah lima tahun mereka berkarier masing-masing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3