Slipknot Umumkan Tetap Tampil di Hammersonic 2023

Band metal Slipknot tetap menghadiri festival musik Hammersonic yang akan berlangsung pada 19 Maret 2023. Melalui akun Twitter resmi, mereka mengunggah poster baru dengan pengumuman tanggal.

Pihak promotor pun membenarkan kabar Slipknot dan mengumumkan bahwa penjualan tiket akan kembali dibuka.

“@hammersonicfest 19 March 2023 // Jakarta, Indonesia, Tickets + Info: hammersonic.com,” tulis Slipknot, dilansir dari laman VOI.

“Terima kasih atas antusias semua hammerheads. Penjualan tiket akan dibuka dalam waktu dekat. Pemegang tiket tahun 2020 akan tetap berlaku di tahun 2023,” begitu tulisan promotor.

Sebelumnya, Hammersonic dijadwalkan pada tahun 2020 namun tertunda karena pandemi COVID-19. Saat itu mereka juga mengumumkan band asal Iowa itu menjadi penampil utama dan juga membatalkan penampilan.

Mereka juga mengungkap line up Hammersonic akan diisi oleh nama nama besar dunia metal seperti Black Flag, Sinister, Vulvodynia, Testament, Trivium, Deadsquad, dan lainnya.

Promotor menunda festival ini ke Maret 2022 namun tanggal itu kembali ditunda. Pernyataan band itu sendiri menjadi pertanda bahwa Hammersonic akan kembali pada Maret 2023.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Dua Pilot Tewas Setelah Jet Tempur Jatuh di Isfahan Iran

Dua pilot Iran tewas setelah jet tempur mereka jatuh pada saat menjalankan pelatihan di provinsi Isfahan Iran. Media pemerintah mengkonfirmasi pada hari Selasa(24/5) bahwa sebuah...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Mandi di Sungai Sumenep, 2 Remaja Tewas Tenggelam

Peristiwa naas terjadi, Dua remaja ditemukan tewas tenggelam di sebuah sungai di Sumenep. Kedua korban diduga tak bisa berenang saat mandi bersama teman-temannya menjelang...

Hukum

Koruptor Rumah Ibadah di Aceh Ditangkap Setelah 4 Tahun Buron

Koruptor rumah ibadah, Ami Aristoni ditangkap tim Intelijen Kejaksaan Agung (Kejagung). Mantan Sekretaris Dinas Bina Marga Cipta Karya Kabupaten Bener Meriah, Aceh ini sebelumnya...