Sirajuddin Mahmud Akhirnya Buka Suara Terkait Rumor Anak Diluar Nikah

Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang akhirnya buka suara terkait rumor dirinya disebut punya anak di luar pernikahan dengan seorang model asal Yogyakarta bernama Verano Siliyana. Pengusaha tajir itu tampak berkonsultasi dengan salah seorang kuasa hukum.

Sang pengacara yang bernama Ery Kertanegara mengakui jika Sirajuddin Mahmud datang kepadanya untuk membahas perihal masalah ini. “Memang benar ada pembicaraan antara kami dengan Pak Sirajuddin membicarakan tentang hal ini,” ungkap Ery Kertanegara, dilansir dari Wowkeren, pada Sabtu 16 Juli 2022.

Ery menyebut Sirajuddin Mahmud banyak bertanya kepadanya dan meminta solusi terkait masalah yang cukup serius ini. Namun sayang, Ery Kertanegara mengatakan belum bisa untuk mengungkapkan secara detail isi obrolannya dengan Sirajuddin kepada publik.

Kendati demikian, Ery sempat membocorkan satu hal bahwasanya suami Zaskia Gotik mengaku ragu dengan klaim sang model tersebut. “Ada yang udah disampaikan kepada kita tentang belum tentu benar hal itu,” tuturnya lagi.

Lebih lanjut Ery Kartanegara membeberkan alasannya belum bisa banyak bicara terkait kasus hukum yang menyeret nama suami Zaskia Gotik. Hal itu dikarenakan ia belum mendapat surata kuasa untuk membantu kasus ini. Sirajuddin disebut masih berkonsultasi dan belum secara resmi menunjuknya sebagai pengacara.

“Saat ini saya belum ada surat kuasa, makanya saya belum bisa mengumumkan ke publik,” pungkasnya. “Kami sedang mengkaji, menelaah terlebih dahulu sebelum surat kuasa itu kami buat.”

Sebagai informasi, suami Zaskia Gotik digugat atas dugaan perbuatan melawan hukum oleh Verano Siliyana pada 20 Juni 2022 lalu. Gugatan itu telah masuk ke Pengadilan Negeri Cikarang dengan nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr.

Dalam surat gugatan, Verano Siliyana menyatakan bahwa Sirajuddin Mahmud Sabang memiliki anak di luar nikah dengannya tapi tidak mau mengakui. Oleh karenanya, Verano menuntut Sirajuddin untuk melakukan tes DNA agar semuanya terbukti.

BACA JUGA  Reza Rahadian Bak Pangeran Jawa Datang ke Istana Negara

Tak hanya itu, secara mengejutkan Verano juga menuntut uang ganti rugi dari Sirajuddin dengan nominal fantastis, yakni Rp17,5 miliar. Dirincikan bahwa uang tersebut untuk membayar kerugian materil sejumlah Rp7,5 miliar dan kerugian immateril sebesar Rp10 miliar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3