Shireen Sungkar Kaget Lihat Tagihan Jajan Anaknya

Anak dari pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, Adam bikin kedua orang tuanya kebingungan. Baru-baru ini, Shireen mengetahui Adam tidak membayar jajanannya di kantin sekolah.

Shireen Sungkar terkejut kala tahu tagihan jajan Adam di kantin mencapai ratusan ribu.

“Jadi kerjaannya ngambil makanan di kantin, tiba-tiba aci-nya datang 3 hari kemudian. Tagihannya ratusan ribu say, mahal banget, kaget dong,” kata Shireen dalam video terbarunya, dikutip dari VOI.

“Anak SD belanja apa sih di kantin? Ternyata dia berhari-hari traktir temannya sekelas say,” jelas Shireen Sungkar.

Kemudian Shireen memberi nasihat kepada Adam kalau ia bukan anak sultan agar tidak berbuat hal seperti itu lagi.

“Nak, mami kasih tau ya, kamu bukan anak sultan. Jadi tolong jangan ikut-ikutan,” kata Shireen Sungkar.

“Aku enggak ditraktir kok, dia bukan traktir teman-teman sekelas,” balas salah satu teman Adam yang sedang main di rumah.

Mendengar hal itu, Shireen semakin bingung. Ia tidak tahu hal mana yang benar hingga Teuku Wisnu menjelaskan kepada sang istri.

“Waktu itu lagi makan terus besoknya libur. Inget enggak dari dua minggu? Nah itu makan lagi makan lagi sampai orang tadi nyamperin,” jelas Teukur Wisnu.

“Adam sudah makan segini, maksudnya kayak gitu,” tiru Wisnu kepada Shireen Sungkar.

“Dia nggak pernah bayar say? Dia nggak ngerti itu bayar kali ya?” kilah Shireen kepada sang suami.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Diduga Gegara Bisnis, Pria di Bekasi Jadi Korban Penculikan

Seorang pria di Bekasi yang berinisial A diculik oleh pria inisial J. Permasalahan itu berawal dari urusan modal bisnis antara pelaku dan korban. Peristiwa penculikan...

Hukum

Kasus Baim Wong Terkait Konten KDRT Naik ke Tahap Penyidikan

Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven diketahui harus berurusan dengan proses hukum usai mengunggah konten diduga prank KDRT kepada polisi. Gara-gara unggahan tersebut,...

Iklan3