Shayne Pattynama Ikuti Jejak Jordi Amat dan Sandy Walsh Tiba di Jakarta Pekan Depan

Shayne Pattynama, salah satu pemain yang rencananya dinaturalisasi akan mengikuti langkah Jordi Amat dan Sandy Walsh dengan berkunjung ke Indonesia. Shayne direncanakan mendarat di Jakarta pekan depan.

Sama halnya dengan agenda yang telah dilakukan oleh Jordi dan Sandy, Shayne Pattynama dijadwalkan menjalani beberapa agenda terkait proses naturalisasinya di Indonesia.

Pemain Viking FK yang berlaga di kompetisi tertinggi Norwegia ini akan melakukan beberapa kegiatan seperti kunjungan ke Kedutaan Besar Belanda di Indonesia, wawancancara tertutup dengan Badan Intelijen Negara (BIN) dan menjalani tes kesehatan.

“Shayne sudah konfirmasi akan datang untuk memenuhi rangkaian agenda terkait proses naturalisasinya. Atas arahan Ketua Umum, PSSI akan kembali mengawal proses ini hingga selesai. Pemerintah melalui Kemenpora dan Kemenkumham sangat membantu semua proses ini. Semoga semua kelengkapan dokumen yang dibutuhkan bisa terpenuhi,” ujar Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Shayne Pattynama

Seperti diketahui atas arahan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan proses naturalisasi para pemain keturunan Indonesia termasuk Shayne Pattynamadi minta dikebut agar bisa segera memperkuat timnas Indonesia. Kemenpora dan dan Kemenkumham pun banyak membantu atas proses naturalisasi ini.

Sebelumnya, rangkaian kegiatan terkait proses naturalisasi yang sama telah dijalani oleh Jordi Amat dan Sandy Walsh pekan lalu. Keduanya pun sudah menyelesaikan agenda dengan kooperatif dan memenuhi semua dokumen penting yang kemudian sudah diserahkan secara resmi ke Kemenkumham dengan status lengkap.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Dihari Ulang Tahun Emmeril, Ataliya Praratya Posting Video Perjalanan Hidup Sang Putra

Tepat pada hari ini, Sabtu (25/6), mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril berulang tahun yang ke-23. Tentunya ini menjadi yang pertama...

Gaya Hidup

Mengatasi Kulit Kering dengan 3 Kandungan Pelembap Ini

Kulit kering sering kali menjadi keluhan banyak orang, baik laki-laki maupun perempuan dari segala usia. Untuk mengatasi kulit kering, ada berbagai cara yang bisa...

Peristiwa

Naas, Penyadap Nira di Kulonprogo Tewas Terjatuh dari Pohon Kelapa

Trisno Sugito (73) tahun, Seorang pria lanjut usia yang mengalami nasib tragis warga Segajih, Hargotirto, Kokap, Kulonprogo. Korban tewas terjatuh dari pohon kelapa saat...

Hukum

Tukang Ojek di Yogyakarta Cabuli Anak Bawah Umur

DP (42) tahun, Seorang tukang becak di Yogyakarta ditangkap petugas reskrim karena diduga telah melakukan pencabulan terhadap dua anak di bawah umur.Tersangka terancam pidana...