Seungri Rindukan Penggemar dan Titip Salam Melalui Sang Adik, Berujung Kritikan Pedas

- Advertisement -
Baru-baru ini, Seungri melalui sang adik mengungkapkan bahwa kakaknya menitipkan salam untuk penggemar selagi dirinya mendekam di penjara. Namun, tidak sedikit netizen yang mencibir Seungri karena dakwaannya tersebut.

Adik Seungri meminta penggemar kakaknya untuk meninggalkan pesan untuk mantan penyanyi tersebut karena mereka dirindukan oleh sang idola. “Dia merindukan kalian. Jika kalian memiliki sesuatu untuk dikatakan padanya, silakan hubungi saya. Saya akan memberikannya kepadanya sebagai gantinya,” tulis sang adik lewat Instagram story-nya pada Selasa 19 April.

Diketahui bahwa adik perempuan mantan idola itu saat ini menjadi DJ yang tampil di klub. Ia sebelumnya telah membintangi sebuah episode dari MBC I Live Alone. Dengan menyampaikan pesan ini mewakili kakaknya, netizen Korea mengatakan bahwa adik Seungri sengaja menulis pesan dalam bahasa Inggris karena dia tahu tidak lagi memiliki penggemar di Korea setelah skandal Burning Sun yang kontroversial. Banyak netizen Korea yang mengatakan baik Seungri maupun adiknya tidak tahu malu karena terus meminta dukungan kepada mantan idola tersebut.

“Dia sangat tidak tahu malu,” komentar netizen. “Dia tidak pantas kehilangan penggemarnya,” tulis yang lain. “Sangat gila. Dia sangat tidak tahu malu. Dia tahu dia tidak memiliki penggemar di Korea lagi jadi dia mengarahkan pesan ke luar negeri,” komentar netizen, dilansir dari Wowkeren, pada Rabu 20 April 2022.

“Wow, kami tidak peduli bagaimana dia,” tulis lainnya. “Bukankah Seungri di penjara?” komentar netizen. “Apakah mereka berdua tidak malu?” tulis yang lain. “Setelah semua kejahatan yang dia lakukan, dia harus tinggal di penjara lebih lama,” komentar lainnya, menyapu tangga lagu.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Konflik Gajah dan Manusia di Lampung Barat Kembali Terjadi, Kebun Pisang Warga Dirusak

Masuknya kawanan gajah ke dalam kebun, Warga Pekon Sukamarga, Kecamatan Suoh, Kabupaten Lampung Barat, masih terus berjaga-jaga pada Jumat kemarin (20/5). Satu dari kawanan...

Hukum

Diduga Korban Pembunuhan, 2 Mayat Ditemukan Tertelungkup di Parit Sidoarjo

Penemuan sesosok mayat gegerkan warga, Dua mayat pria ditemukan di parit sawah Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo pada Minggu (22/5). Dua mayat itu ditemukan...