Setelah Lama Ditunggu, Kolaborasi BTS-Snoop Dogg Akan Rilis Agustus Mendatang

Para ARMY sebutan untuk penggemar BTS agaknya tak perlu lagi menunggu terlalu lama dalam menantikan kolaborasi antara Jin dkk bersama Snoop Dogg yang telah lama dinantikan Pasalnya karya apik keduanya dipastikaan akan dirilis pada bulan Agustus mendatang.

Pada 20 Juli, BTS dan Benny Blanco mengisyaratkan kolaborasi dengan video menyenangkan di mana produser terkenal Amerika itu bercanda bertanya kepada Jin, Jimin BTS, V, dan Jungkook apakah dia bisa bergabung dengan band. Meskipun anggota BTS menolaknya, mereka setuju untuk bekerja sama untuk membuat “lagu terbaik di seluruh dunia”.

Beberapa jam kemudian, pada 21 Juli tengah malam KST, Benny Blanco mengungkap jadwal rilis untuk lagu mereka yang akan datang “Bad Decisions” dan mengungkapkan bahwa lagu ini juga merupakan kolaborasi BTS-Snoop Dogg yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar selama berbulan-bulan. Sebelumnya awal tahun ini, Snoop Dogg mengonfirmasi bahwa dia dan grup tersebut akan berkolaborasi dalam musik baru bersama, tetapi mengatakan bahwa sedang menunggu BTS untuk mengungkapkan detailnya kepada publik.

Sedangkan video musik “Bad Decisions” kolaborasi baru antara BTS, Snoop Dogg, dan Benny Blanco akan tayang perdana di saluran YouTube Benny Blanco pada 5 Agustus pukul 1 siang. KST. Video lirik untuk lagu tersebut akan dirilis sehari kemudian di saluran YouTube BTS pada 6 Agustus pukul 1 siang. KST, dan visualisator resmi akan menyusul pada 8 Agustus pukul 12 pagi KST (di saluran Benny Blanco).

“Ayo Bangtan mendefinisikan ulang apa artinya istirahat menurut istilah mereka sendiri IKTR!! Yang harus kita katakan adalah Bangtan sudah dipesan dan SIBUK dengan kegiatan kelompok dan individu !! Agustus sebentar lagi . Tidak sabar menunggu Snoop x Bangtan x Benny. Sementara itu kembali ke streaming Jack in the Box,” komentar netter.

BACA JUGA  Album Comeback BTS ‘Proof’ Terjual 1,5 Juta Copy Dalam Waktu Setengah Hari

“Woooow.. kolaborasi terhebat antara 2 legenda dunia di industri musik Snoop Dog dan Bangtan. Agustus akan menjadi bulan yang tak terlupakan bagiku,” ujar yang lain. “Jadi itu akan menjadi Jimin, Jin, V dan Jungkook x Snoop Dogg x Benny Blanco. Ini sangat menarik! Dan mereka akan menggunakan Xbox untuk mempromosikannya dengan cara tertentu? lol Dilihat dari tiktoks, promosinya akan menjadi pengalaman yang utuh. Aku bersemangat untuk kolaborasi ini! Tidak bisa menunggu semua yang akan datang,” pungkas lainnya.

Iklan 7

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

3 Cara Cerdas Membuat Lilin Tahan Lama

Lilin merupakan sumber penerangan yang terdiri dari sumbu yang diselimuti oleh bahan bakar padat. Sebelum abad ke-19, bahan bakar yang digunakan biasanya adalah lemak...

Peristiwa

Angin Puting Beliung sebabkan Pohon Tumbang hingga Kuburan Terbongkar di Pematangsiantar

Bencana angin puting beliung menerjang Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara (Sumut). Sejumlah pohon tumbang yang menyebabkan kuburan warga terbongkar. Dampak angin puting beliung tersebut, kompleks permakanan,...

Hukum

Pesta Sabu, 4 Pria di Pesawaran Ditangkap Polisi

Jajaran unit satnarkoba Polsek Gadingrejo menggerebek sebuah lokasi yang diduga mengadakan pesta narkoba di dua lokasi berbeda di pekon Gadingrejo Utara. Sebanyak empat pria...

Iklan 6