Seskab Pramono Anung Sampaikan Ucapan Selamat Idulfitri 1443 H

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menyampaikan ucapan selamat Idulfitri 1443 Hijriah. Bersamaan dengan itu, Seskab juga memohon maaf lahir dan batin.

Seskab Pramono Anung mengatakan, “Selamat Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1443 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” dalam video yang diunggah di kanal YouTube Sekretariat Kabinet, Minggu (01/05/2022).

Hari Raya Idulfitri tahun ini, ujar Pramono, berbeda dengan hari raya dua tahun berturut-turut di masa pandemi COVID-19 ini. Pada tahun ini, pemerintah secara resmi kembali memperbolehkan masyarakat untuk mudik Lebaran.

“Mari kita gunakan mudik Lebaran ini untuk bersilaturahmi, bermaaf-maafan, bertemu keluarga, berkangen-kangenan,” ujarnya, dilansir dari Setkab.

Tak lupa, Seskab juga mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir.

“Semoga Allah Swt. menerima puasa kita dan seluruh amal ibadah kita di bulan Ramadan ini, serta senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Mahasiswa Tewas Dalam Kecelakaan di Lubuk Basung

Muhammad Ilham (20) tahun, Seorang anak muda berstatus mahasiswa meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah sepeda motor jenis honda revo  BA 6563 TZ...

Hukum

Tak Ikut Promosi Film, Nirina Zubir Kecewa Sidang Kasus Mafia Tanah Malah Ditunda

Nirina Zubir masih menjalani proses hukum terkait kasus dugaan mafia tanah. Seperti diketahui, sang mantan ART, Riri Khasmita disebut menggelapkan aset tanah milik ibunda...