Sering Saling Sindir, Nikita Mirzani Ungkap Awal Mula Perseteruannya Dengan Dewi Persik

Belakangan ini Nikita Mirzani dan Dewi Persik kerap terlibat saling sindir di media sosial. Bahkan belum lama ini pedangdut yang akrab disapa Depe itu menantang Niki untuk duel tinju melawannya.

Lantas belum lama ini Nikita Mirzani pun menceritakan soal awal mula perseteruannya dengan Depe. Hal itu terungkap saat Niki menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media.

Semula Niki dimintai pendapat soal Depe. Ibu tiga anak ini lantas menyebut Depe sebagai sosok wanita yang cemen. Pada saat itulah Luna Maya selaku host merasa penasaran mengapa Niki dan Depe bisa berseteru.

“Aku tuh gak pernah punya masalah sama dia sebenernya,” ungkap Niki. Ia mengaku bahwa Depe memulai perseteruan itu dengan menyerangnya pasca mengundang Denise Chariesta ke kanal YouTubenya.

“Jadi gini kak, waktu dia ama Denise berantem, Denise ini diundang di podcastnya om Deddy (Deddy Corbuzier), habis itu diundang ke podcastnya bunda Maia (Maia Estianty). Abis itu aku undang dia ke YouTube aku. Lah kenapa dari om Deddy, bunda, kok cuman aku yang dimaki? Dari situ start-nya, itu awal mulanya,” paparnya, dilansir dari Wowkeren, pada Rabu 22 Juni 2022.

“Yang di-interview Denise, ya biasalah kayak kakak nanya ih kenapa sih kok berantem? Ya gitu. Eh aku malah dimaki ama dia besok paginya, langsung boom,” imbuh Niki. Mantan istri Dipo Latief ini pun mengaku heran mengapa Depe tiba-tiba menyerangnya.

Nikita Mirzani pun jadi semakin geram karena Depe juga sempat menghina anaknya. Padahal menurutnya selama ini ia tak pernah membuat masalah dengan mantan istri Aldi Taher tersebut.

“Nggak ada komen (soal Depe), cuman terakhir aku bilang gini, kata Denise dia bilang gini, ‘kakak dukung siapa?’ gitu, oh gue dukung elu. Kan masak cuman dukung elu aku dimaki? Ampe ke anak-anak aku, makanya gue bilang dia cemen,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

3 Agen Mossad Israel Diringkus, Setelah Gagal Bunuh Ahli Nuklir Iran

Tiga orang yang diduga adalah anggota Badan Intelijen Israel, Mossad, yang mendapat tugas untuk membunuh pakar nuklir Iran, berhasil diringkus otoritas keamanan Iran. Dilansir VIVA...

Hukum

Kejagung Periksa Mantan Mendag M Lutfi sebagai Saksi Kasus Ekspor CPO

Kejaksaan Agung (Kejagung) memeriksa dua orang saksi terkait perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam Pemberian Fasilitas Ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan turunannya pada...