Serangan Jantung saat Bawa Truk, Sopir Meninggal hingga Tabrak Warung Makan di Tangerang

MM (27) tahun, Sopir truk mengalami serangan jantung dan menyebabkan kendaraan yang dikemudikan menabrak warung makan di kawasan Jalan Raya Sukadiri, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten.

Sang sopir diketahui meninggal dunia. Kasubnit Gakkum Satlantas Polresta Tangerang Ipda Adi Sulpaturohman menjelaskan kejadian tersebut berlangsung pada Jumat (29/7) sekitar pukul 19.30 WIB.

Saat itu sopir bersama dengan kernetnya berinisial AN (41) tahun tengah mengendarai truk berjenis Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi A 9147 VN dari arah Sukadiri menuju Pakuhaji.

“Setibanya di TKP, diduga pengemudi mengalami serangan jantung sehingga mobil oleng ke arah kiri jalan. Kemudian truk menabrak warung nasi goreng yang berada di kiri jalan,” jelasnya, Sabtu (30/7).

MM diketahui meninggal dunia dan mengalami luka akibat kecelakaan tersebut. Jenazah dievakuasi ke rumah sakit Mitra Husada Teluk Naga Tangerang.

“Dari kejadian ini warung nasi goreng mengalami kerusakan di bagian depan dan atapnya. Sedangkan pada truk ada kerusakan di bagian kaca depan yang retak serta bumper penyok,” ujarnya.

Beruntung, seorang penjaga warung dan kernet selamat dalam kejadian ini. Sedangkan untuk kerugian yang ditimbulkan dari kejadian ini ditaksir mencapai Rp 10 juta. (Kay)

 

Iklan 7

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

3 Cara Cerdas Membuat Lilin Tahan Lama

Lilin merupakan sumber penerangan yang terdiri dari sumbu yang diselimuti oleh bahan bakar padat. Sebelum abad ke-19, bahan bakar yang digunakan biasanya adalah lemak...

Peristiwa

Angin Puting Beliung sebabkan Pohon Tumbang hingga Kuburan Terbongkar di Pematangsiantar

Bencana angin puting beliung menerjang Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara (Sumut). Sejumlah pohon tumbang yang menyebabkan kuburan warga terbongkar. Dampak angin puting beliung tersebut, kompleks permakanan,...

Hukum

Pesta Sabu, 4 Pria di Pesawaran Ditangkap Polisi

Jajaran unit satnarkoba Polsek Gadingrejo menggerebek sebuah lokasi yang diduga mengadakan pesta narkoba di dua lokasi berbeda di pekon Gadingrejo Utara. Sebanyak empat pria...

Iklan 6