Serang Pemuda Pakai Busur, 3 Pelajar di Makassar Ditangkap

Tiga orang pelajar bernisial RH (17), IA (18), dan MF (18) yang terlibat penyerangan terhadap seorang pemuda di Jalan Antang Raya, Kampung Pannara, Kota Makassar dengan busur panah ditangkap polisi.

“Pelaku membentangkan busur ke arah pemuda yang sedang duduk-duduk di depan pos sehingga korban bersama kawannya lari, dan pelaku bersama kawanannya mengejar mengunakan sepeda motor,” ujar Kapolsek Manggala, Kompol Edhy Supriadi dikutip dari sulsel.inews.id, Rabu (13/7/2022).

Dia mengatakan, jumlah pelajar yang menyerang pemuda itu berjumlah 20 orang. Dengan motor mereka mendatangi pemuda yang nongkrong di lokasi.

Dari pemeriksaan terungkap, pelaku hendak mengambil handphone milik korban yang terjatuh saat lari dikejar pelaku. Handphone tersebut kemudian dijual pelaku seharga Rp850.000. Uang tersebut digunakan pelaku untuk jajan.

“Jadi di saat korban melarikan diri, handphonenya jatuh dan diambil pelaku yakni IA. Handphone tersebut kemudian dijual dan digunakan untuk belanja hari hari,” beberya.

Ketiga pelaku kini ditahan di Polsek Manggala. Sedangkan belasa pelaku lain berstatus DPO.

“Setelah menerima laporan, kami langsung melakukan pencarian terhadap pelaku, dan mengamankan tiga orang. Sementara pelaku lain masih dalam pengejaran,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3