Sepeda Motor Jatuh ke Jurang Gunung Sala Aceh, Satu Tewas serta Satu Kritis

Peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor kembali terjadi di jalan lintas KKA-Bener Meriah, tepatnya di Kilometer (KM) 31 Gampong Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara.

Kecelakaan tunggal yang menimpa pengendara sepeda motor merek Kanze tanpa nomor polisi yang dikemudikan oleh Muji Alfaruki (14) dan Teuku Rasya (16) remaja asal Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe itu terjadi sekira pukul 13.15 WIB.

Akibatnya, Teuku Rasya meninggal dunia akibat mengalami luka sobek dibagian belakang kepalanya.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, melalui Kasat Lantas AKP Vifa Febriana Sari menjelaskan, pengendara tersebut melaju dari arah Lhokseumawe menuju ke Kabupaten Bener Meriah.

“Setiba di Dusun Krung Tuan memberhentikan kendaraannya untuk memperbaiki rem sepeda motor yang dikendarainya itu,” jelas Vifa dilansir dari ajnn.net, Selasa (12/7).

Lanjut Vifa, setelah selesai memperbaiki kendaraan tersebut, mereka kembali melanjutkan perjalanannya ke arah Bener Meriah, namun saat tiba di KM 31 tepatnya jalan turunan dan menikung ke kanan, pengendara hilang kendali.

Sehingga, lanjut Kasat, kendaraan melaju lurus dan menabrak kursi dagangan milik warga, kemudian terjatuh ke dalam jurang dengan kedalaman sekira 80 meter.

“Akibat dari kejadian tersebut Teuku Rasya dinyatakan meninggal dunia, sementara Muji Alfaruki mengalami pendarahan pada bagian kepala, patah tulang pinggul dan tidak sadarkan diri,” pungkasnya.

Sementara itu, barang bukti satu unit kendaraan belum dapat di amankan, dikarenakan masih di dalam jurang serta mengalami kerusakan pada bagian depan dan samping kanan serta kiri kendaraan.

“Kerugian material diperkirakan sekitar Rp20 juta rupiah,” pungkas Vifa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3