Sepasang Remaja di Pesisir Selatan Digerebek Berduaan di Kosan

Sepasang remaja yang bukan muhrim diamankan Satuan Tugas Ketentraman dan Ketertiban Umum (Satgas Trantibum) Satpol PP dan Damkar Pesisir Selatan dalam razia yang di gelar pada Kamis (14/7) malam.

Kedua muda-mudi itu diciduk Satpol PP Pessel saat penggrebekan di sebuah rumah indekos yang berlokasi di Rawang Painan, Kecamatan IV Jurai.

Kabid Trantibum Dongki Agung Pribumi menyampaikan penggerebekan bermula dari pantauan Satgas Trantibum yang mulai curiga terhadap rumah indekos tersebut.

Masyarakat sekitar, ujar Agung, juga memberikan informasi bahwa rumah indekos tersebut sering dimasuki oleh pasangan muda-mudi pada malam hari.

“Sebelumnya, juga pernah masyarakat sekitar memberikan informasi kalau kost-kostan tersebut sering dimasuki oleh pasangan muda-muda pada malam hari,” papar Agung. Jum’at (15/7).

Agung mengatakan, Satgas Trantibum pun melakukan pengintaian dan mengamati beberapa pasangan muda muda memasuki kamar kos.

“Namun sebelum dilakukan penggrebekan ada beberapa pasangan lain yang berhasil kabur, termasuk wanita yang mengontrak di kos tersebut,” jelasnya.

Pasangan yang terjaring razia itupun langsung digiring ke Kantor Satpol PP untuk diproses sesuai dengan ketentuan. Kedua remaja itupun dilakukan pemeriksaan dan pembinaan serta dipanggil orang tua atau keluarganya

“Pintu kos langsung dikunci dan kuncinya juga diamankan di Kantor Satpol PP. Pemilik rumah kos juga akan dipanggil dan bertanggung jawab,” papar Agung.

Setelah dilakukan pemeriksaan, pembinaan dan membuat surat perjanjian diatas materai Rp.10.000,- untuk tidak mengulanginya lagi bersama orang tua masing-masing dan diminta kepada orang tua agar melakukan pengawasan yang ketat kepada anak-anaknya. (Kay)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3