Sepasang Kekasih di Tanggamus Edarkan Sabu

Sepasang kekasih ditangkap Satresnarkoba Polres Tanggamus karena mengedarkan narkoba jenis sabu. Dari keduanya, polisi menyita 32 klip sabu-sabu siap edar dengan berat 8 gram lebih.

Kasatresnarkoba Polres Tanggamus, AKP Deddy Wahyudi, membenarkan tersangka pria berinisial AP (34) tahun warga Pekon Negeriagung, Bandar Negerisemoung (BNS) dan tersangka perempuan berinisial MP (30) warga Pekon Pardasuka, Pringsewu.

“Kedua tersangka ditangkap pada Sabtu, 16 April 2022, sekitar pukul 06.30 WIB di Pekon Bandar Kejadian, Wonosobo, Tanggamus,” kata AKP Deddy Wahyudi, di Mapolres Tanggamus, Senin (18/4).

Adapun barang bukti yang disita dari tersangka AP berupa 31 plastik klip berisikan kristal putih diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat 8,19 gram, tas kecil warna hitam, 1 bundel plastik klip kecil, dan handphone.

Lalu dari tersangka MP diamankan barang bukti 1 plastik klip sabu-sabu seberat 0.14 gram, kaca pirek, gelas plastik, handphone, dan 2 sedotan plastik.

“Barang bukti tersebut ditemukan berada di dalam rumah yang dihuni kedua tersangka,” ujarnya.

Kasat menambahkan, kedua tersangka berikut barang bukti narkotika tersebut ditahan di Mapolres Tanggamus guna proses penyidikan lebih lanjut.

“Terhadap mereka dijerat Pasal 114, 112 UU Nomor 35 Tahun 2009 ancaman maksimal 20 tahun penjara,” pungkasnya. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Irjen Pol Fadil Imran Tolak Sebagai Pj Gubernur Jakarta Pengganti Anies Baswedan

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran namanya mendadak kembali mencuat ke publik lantaran masuk ke bursa Pj Gubernur Jakarta. Namun, untuk mengemban jabatan...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Banjir Rob Kembali Rendam Pemukiman di Pekalongan

Peristiwa banjir rob yang kembali terjadi, Banjir terjadi di Kelurahan Tirto, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan menerjang permukiman pada Rabu (24/5) pagi, sebelumnya sempat...

Hukum

Koruptor Rumah Ibadah di Aceh Ditangkap Setelah 4 Tahun Buron

Koruptor rumah ibadah, Ami Aristoni ditangkap tim Intelijen Kejaksaan Agung (Kejagung). Mantan Sekretaris Dinas Bina Marga Cipta Karya Kabupaten Bener Meriah, Aceh ini sebelumnya...