Seorang Wanita Terseret Arus di Pantai Kuta Utara

Seorang wanita asal Turki terseret arus saat berenang di Pantai di Jalan Pantai Berawa, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (16/7/2022). Ia bernama Kuyuncu (36) dan beruntung dapat diselamatkan.

“Orang asing tenggelam di depan Pantai LV8, namun posisi wanita itu sudah dalam keadaan selamat,” kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Badung Iptu I Ketut Sudana, Sabtu (16/7/2022).

Sudana menuturkan, wanita asal WN Turki itu awalnya berenang di pantai Restoran Finns Club sekitar pukul 17.45 Wita. Ia tiba-tiba terseret arus ombak sampai ke pantai di belangkang LV8 Resort Hotel.

“Korban minta tolong dan dilihat oleh, saksi yang lagi surfing atas nama Thomas membantu korban dengan menggunakan alat surfing,” terang Sudana.

Akhirnya WN Turki itu dapat diselamatkan ke pinggir Pantai LV8 Resort Hotel sekitar pukul 18.15 Wita. Wanita itu kemudian dibawa ke Klinik Hydro di Jalan Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara untuk mendapatkan bantuan medis.

Hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai kondisi WN Turki tersebut. Sudana mengungkapkan bahwa pihaknya belum mendapatkan kabar mengenai kondisi terkini.

“Belum, belum ada kabar mengenai kondisi. Nanti kalau ada saya sampaikan,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3