Seorang Pria Tega Cabuli Anak Kandungnya di Bima

Seorang pria tega mencabuli anak kandungnya yang berusia 11 tahun, ia berinisial AL (55). pelaku berasal dari Kecamatan Wera, Bima, Nusa Tenggara (Barat) itu, sempat dikepung dan dihajar massa yang geram dengan perilaku bejatnya.

“Petugas dari Polsek Wera saat tiba di rumah pelaku, ternyata sudah dikepung masyarakat dan sempat dihakimi massa,” kata Kasi Humas Polres Bima, Iptu Jufri, Selasa (19/7/2022).

Peristiwa itu terjadi pada Senin (18/7/2022) kemarin. Polsek Wera mendapatkan laporan kasus pencabulan seorang pria terhadap anak di bawah umur yang diduga dilakukan oleh ayah kandung.

“Polisi berhasil mengevakuasi dan mengamankan pria itu setelah berkoordinasi dengan warga setempat dan langsung digiring ke Mapolres Bima Kota,” ujarnya.

Dijelaskannya, belum diketahui pasti bagaimana kronologi ayah mencabuli anak kandungnya sendiri itu. Pasalnya, polisi baru melakukan pemeriksaan dan belum mendapatkan keterangan dari korban.

“Belum ada laporan soal kronologi, karena (pelaku) masih diperiksa. Berapa kali pelaku melakukan itu, juga belum diketahui karena korban belum diperiksa,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Cari Keluarga Hilang lewat Foto-foto Jenazah Korban Tragedi Kanjuruhan

Berbalut duka, puluhan keluarga kebingungan mencari keberadaan korban tragedi Stadion Kanjuruhan. Foto-foto wajah jenazah korban tragedi itu pun dibeber relawan untuk mempermudah pencarian keluarga...

Hukum

Diretas, Twitter Polsek Srandakan Cuit Tak Pantas soal Tragedi Kanjuruhan

Komentar tak pantas atau nirempati dari akun Twitter Polsek Srandakan, Kabupaten Bantul, terkait tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, viral di media sosial. Akun Twitter...

Iklan3