Seorang Pria Paruh Baya Akting Kesurupan Saat Ditilang Polisi

- Advertisement -
Video seorang pria paruh baya viral di media sosial saat berakting seperti Spiderman, saat kena tilang oleh polisi lalu lintas.

Melalui unggahan sosial media lokal Instagram @balikpapanku pada Selasa (19/4/2022), terlihat seorang pria seperti bapak-bapak mengenakan kaos berwarna orange bertopi putih, sedang berlagak layaknya Spiderman di tengah jalan.

Mobil berwarna biru milik pria itu, dipinggirkan setelah tertilang karena razia polisi. Namun tidak menyangka, saat dimintai keterangan oleh polisi, ia malah berpose layaknya akan berubah seperti Spiderman.

Spiderman merupakan salah satu tokoh fiktif dari Marvel Comocs, yang memiliki jiwa heroik berkekuatan laba-laba. Bahkan sosok Spiderman telah dikenal banyak orang di seluruh negara.

Berkat aksi kocaknya yang bergaya Spiderman saat ditilang itu, menuai banyak komentar dari Warganet. Bahkan dari Warganet menyebutkan, keunikan itu hanya bisa ditemui di Indonesia.

“Sebenarnya omnya itu caper aja wkwkw,” inf***

“Lagi lapar-laparnya jadi ngehalu jadi Spiderman,” tulis @kik***

“Khodamnya Spiderman,” tulis @adj***

“Luar biasa Spiderman kenah razia,” tulis @mai***

“Hanya di Indonesia,” tulis @pon***

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Konflik Gajah dan Manusia di Lampung Barat Kembali Terjadi, Kebun Pisang Warga Dirusak

Masuknya kawanan gajah ke dalam kebun, Warga Pekon Sukamarga, Kecamatan Suoh, Kabupaten Lampung Barat, masih terus berjaga-jaga pada Jumat kemarin (20/5). Satu dari kawanan...

Hukum

Diduga Korban Pembunuhan, 2 Mayat Ditemukan Tertelungkup di Parit Sidoarjo

Penemuan sesosok mayat gegerkan warga, Dua mayat pria ditemukan di parit sawah Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo pada Minggu (22/5). Dua mayat itu ditemukan...