Seorang Pria Ditemukan Tewas Tenggelam di Situ Cikaret Bogor

Suhandi (38) tahun, Seorang pria yang dilaporkan tenggelam di Situ Cikaret, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Korban sudah ditemukan, sekarang dibawa ke rumah duka,” jelas Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor, Aris Nurjatmiko, Sabtu (11/5).

Korban ditemukan sekitar pukul 21.00 WIB. Korban ditemukan tidak jauh dari Situ Cikaret.

“Korban ditemukan di bawah jembatan, tidak jauh dari Situ Cikaret,” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan keluarga, korban kerap mencari ikan pada malam hari di Situ Cikaret. Namun hingga pagi hari, korban tidak kunjung pulang.

“Yang bersangkutan menurut keluarga sudah biasa menebar jaring ikan malam hari, dan semalam korban melakukan kegiatan tersebut,” tuturnya.

“Pada pagi hari keluarga resah karena korban belum pulang ke rumah, keluarga hanya menemukan jaring dan eretannya,” lanjutnya.

Keluarga korban yang resah akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada BPBD Kabupaten Bogor. Penyebab korban tenggelam belum diketahui, sebab tidak ada saksi mata yang melihat kejadian.

“Tidak ada saksi mata yang melihat kejadiannya,” katanya.

Berdasarkan informasi, Suhandi (38) tahun dilaporkan tenggelam di Situ Cikaret, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap korban.

“Betul (ada orang tenggelam), sedang dalam pencarian,” ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor, Aris Nurjatmiko. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Banjir di Bogor, Puluhan Bangunan Rusak dan Ratusan Jiwa Mengungsi

Sejumlah rumah warga mengalami kerusakan usai dilanda Bencana hidrometeorologi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ratusan orang juga mengungsi akibat bencana banjir, longsor, dan angin...

Hukum

Dijual oleh Kekasih, Gadis 14 Tahun di Samarinda Sudah Ditiduri 10 Pria Hidung Belang dan Kini Depresi

Demi cinta kepada kekasihnya, gadis 14 tahun menjadi korban perdagangan anak di Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Dia rela dijual kepada 10 pria hidung belang...