Seorang Pria Cabuli Bocah Berumur 7 Tahun di Manado

Seorang pria berinisial RS (41) ditangkap polisi karna cabuli bocah 7 tahun di Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Menurut polisi, aksi bejat pelaku terhadap korban sudah dilakukan berulang kali.

Pria warga Kecamatan Wenang Kota Manado ini diduga telah melakukan pencabulan terhadap seorang anak berusia 7 tahun, yang tinggal di salah satu kelurahan di Kota Manado,” kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Jumat (22/4/2022).

Peristiwa pencabulan itu terjadi di rumah pria itu, di Kecamatan Wenang, Kota Manado, pada Rabu (20/4), sekitar pukul 16.45 Wita. Saat itu korban dijemput pelaku lantas dibawa ke rumahnya.

“Awalnya korban sedang berada di rumah oma-nya, kemudian diajak oleh terduga pelaku untuk menjemput anaknya. Namun sebelumnya mereka singgah di rumah terduga pelaku,” ujar dia.

Saat itulah pria tersebut mencabuli korban. Hingga belakangan korban melaporkan perbuatan pelaku ini ke orang tuanya.

“Intinya keluarga melaporkan ke SKPT yang dibuatkan keluarga kemudian ditindak lanjut. Korban melapor ke keluarga,” tutur Jules.

Pelaku ditangkap Tim Opsnal Polresta Manado saat berada di kediamannya, pada Rabu malam (20/4/2022). Jules mengaku, perbuatan tersangka bukan kali pertama.

“Iya benarlah bahwa diduga pelaku telah melakukan pencabulan lebih dari satu kali,” sambung Jules.

Saat ini pelaku ditahan ke Mako Polresta Manado. Jules menuturkan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku.

“Dari hasil interogasi awal, pelaku mengakui perbuatannya. Dan itu sama diakui juga oleh pelaku melakukan lebih dari satu kali,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Dua Pilot Tewas Setelah Jet Tempur Jatuh di Isfahan Iran

Dua pilot Iran tewas setelah jet tempur mereka jatuh pada saat menjalankan pelatihan di provinsi Isfahan Iran. Media pemerintah mengkonfirmasi pada hari Selasa(24/5) bahwa sebuah...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Mandi di Sungai Sumenep, 2 Remaja Tewas Tenggelam

Peristiwa naas terjadi, Dua remaja ditemukan tewas tenggelam di sebuah sungai di Sumenep. Kedua korban diduga tak bisa berenang saat mandi bersama teman-temannya menjelang...

Hukum

Koruptor Rumah Ibadah di Aceh Ditangkap Setelah 4 Tahun Buron

Koruptor rumah ibadah, Ami Aristoni ditangkap tim Intelijen Kejaksaan Agung (Kejagung). Mantan Sekretaris Dinas Bina Marga Cipta Karya Kabupaten Bener Meriah, Aceh ini sebelumnya...