Seorang Pria Bacok Debt Collector di Pontianak Timur

Seorang pria mengalami kejadian pembacokan dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Indra. Hal itu terjadi di Jalan Tanjung Harapan Kecamatan Pontianak Timur, Senin (18/4/2022) lalu.

Kejadian bermula ketika pria inisial SM didatangi korban untuk membicarakan tagihan hutang.

“Saat itu korban datang ke rumah pria itu bersama rekannya guna menagih uang pembayaran kredit motor yang menunggak, lalu diterima dengan baik oleh pelaku, saat ketiganya sudah duduk di ruang tamu, korban mulai membicarakan terkait penagihan tersebut,” ujarnya, Selasa (19/4/2022) kemarin.

Indra menerangkan, pelaku pun tersulut emosi, dan mengambil satu bilah pedang yang disimpan di kamar kemudian mengejar keduanya namun salah satunya terjatuh dan langsung dibacok oleh pelaku.

Akibatnya, korban pun menderita luka di bagian rusuk sebelah kanan, luka lecet pada bagian siku tangan sebelah kiri dan kanan, lutut sebelah kiri dan kanan, jari sebelah kiri dan kanan dan bahu akibat terjatuh.

“Setelah melakukan penganiayaan tersebut pria itu membiarkan korban bersama temannya pergi,” ungkapnya.

Setelah menerima laporan Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur pun langsung melakukan penyelidikan dan diketahui pelaku tengah berada di kediamannya.

“Saat melakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan, selanjutnya SM beserta barang bukti berupa satu bilah pedang dan sarungnya berwarna hitam panjang sekitar satu meter ke Polsek Pontianak Timur untuk proses penyidikan lebih lanjut,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Korupsi Keuangan Desa, Kades di Bojonegoro Jadi Tersangka

Kepala Desa Kapas, Bojonegoro ditetapkan menjadi tersangka korupsi. Kades tersebut adalah Adi Saiful. Oknum kades tersebut ditetapkan menjadi tersangka usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Mandi di Sungai Sumenep, 2 Remaja Tewas Tenggelam

Peristiwa naas terjadi, Dua remaja ditemukan tewas tenggelam di sebuah sungai di Sumenep. Kedua korban diduga tak bisa berenang saat mandi bersama teman-temannya menjelang...

Hukum

2 TKA Asal China di Kepri Baku Hantam Satu Diantaranya Tewas

Dua TKA asal China, bernama Zhang Xiao dan Wang diduga terlibat adu mulut hingga akhirnya berkelahi dan menyebabkan salah satu Tenaga Kerja Asing asal...