Seorang Perempuan 20 Tahun Meninggal di Atas Kapal, Diduga Karena Kelelahan

- Advertisement -
Karena kelelahan seorang penumpang perempuan kapal KM Bukit Siguntang, meninggal dalam di atas kapal menuju Pelabuhan Nusantara, Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (12/5/2022). Penumpang tersebut berasal dari Tarakan , Kalimantan Timur (Kaltim).

Jenazah perempuan tersebut langsung evakuasi ke mobil ambulans oleh petugas pelabuhan. Korban langsung dibawa menuju kampungnya di Kabupaten Bone.

Diketahui jika penumpang bernama Nasriani (20) itu hendak kembali ke kampung halamannya di Kabupaten Bone. Korban awalnya sehat saat naik ke kapal. Namun saat perjalanan, korban tiba-tiba mengalami sesak napas.

Korban sempat menjalani perawatan selama lima jam di klinik kapal. Namun, Nasriani dinyatakan meninggal dunia.

Tidak ada indikasi korban positif Covid-19. Petugas kesehatan pelabuhan juga menyatakan bahwa korban telah divaksin booster.

“Usia masih 20 tahun. Riwayat penyakitnya tidak diketahui oleh keluarganya. Dia cuma mengeluh sesak napas,” ungkap Koordinator Kesehatan Pelabuhan Parepare, Nurhayati dilansir dari sulsel.inews.id, Jumat (13/5/2022).

“Dia sehat sudah booster. Saat ditangani di klinik sudah sesak. Kurang lebih lima jam sudah meninggal,” ujarnya lagi.

Kepadatan penumpang pada arus balik memang masih terjadi di Pelabuhan Nusantara Parepare. Tampak ribuan penumpang asal Kalimantan masih padat.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Toko Kue di Bukittinggi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

Musibah kebakaran kembali melanda, Kebakaran menghanguskan toko kue Elna Cake and Bakery di Kota Bukittinggi pada Senin (23/5) dini hari. Kerugian mencapai miliaran rupiah. Peristiwa...

Hukum

Diduga Korban Pembunuhan, 2 Mayat Ditemukan Tertelungkup di Parit Sidoarjo

Penemuan sesosok mayat gegerkan warga, Dua mayat pria ditemukan di parit sawah Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo pada Minggu (22/5). Dua mayat itu ditemukan...