Seorang Bocah Tenggelam di Sungai Bialo Bulukumba

- Advertisement -
Bocah berusia 8 tahun bernama Rama asal Desa Polewali, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel) hingga hari ini Kamis (21/4/2022) belum ditemukan.

Sebelumnya, bocah itu dikabarkan tenggelam di Sungai Bialo, Rabu (20/4/2022) sore. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bulukumba bersama Tim Sar, Relawan Bencana dibantu oleh warga telah melakukan pencarian.

Paman korban, Sudirman, menceritakan, awalnya bocah itu bersama enam orang temannya sedang memancing di pinggir sungai. Namun, Rama terpeleset dan terjatuh hingga akhirnya terbawah arus dan tenggelam. Paman korban juga tidak bisa menyelamatkannya, karena tidak bisa berenang.

“Saya lagi ambil rumput, Rama bersama temannya lagi memancing di pinggir sungai,” jelas dia.

“Tiba tiba temanya berteriak kalau ramah tenggelam, saya berlari ingin menolong tapi tidak bisa berenang. Apalagi sungai itu dalam sekitar 8 meter jadi cepat hilang jejaknya,” tambahnya.

Koordinator Panrita Rescue Bulukumba, Yusuf Ucup mengatakan, pihaknya telah melakukan pencarian sejak sore kemarin. Proses pencarian bahkan berlangsung hingga tengah malam. Namun, hingga saat ini hasilnya masih nihil. Hari ini, pihaknya kembali bakal melakukan pencarian terhadap korban.

“Belum ditemukan. Hari ini kita kembali akan melakukan pencarian,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Truk Engkel Alami Pecah Ban hingga Terguling di Tol Purwodadi-Malang

Kecelakaan tol kembali terjadi, Sebuah truk pecah ban terlibat kecelakaan di Tol Purwodadi-Malang Km 68+A atau arah Surabaya-Malang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan...

Hukum

Novel Baswedan Bersedia Tangkap Harun Masiku, Apabila KPK Tidak Mampu Menangkap

Mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Novel Baswedan bersedia memberikan bantuan kepada KPK untuk mencari Harun Masiku. Harun sendiri merupakan politikus PDIP yang...