Seorang Bocah Dianiaya Oleh Ibunya Sendiri di Kalbar

- Advertisement -
Kekerasan terhadap bocah terjadi baru-baru ini di dusun Sele Terpadu, Desa Karangan, Kab. Landak, Kalimantan Barat.

Melansir dari Suara.com, berdasarkan unggahan akun sosial media Instagram @landakpusatinformasi, pada sebuah video terlihat seorang bocah lelaki yang sedang diinfus tengah duduk dikelilingi oleh beberapa orang dewasa. Wajahnya tampak alami memar akibat dianiaya oleh orang tuanya.

Dalam video itu, seseorang yang tengah merekam bocah tersebut tampak menanyakan bagaimana bentuk kekerasan yang ia terima dari orang tuanya.

“Dia pukul, lalu mataku dicolok. Dicolok kuat-kuat,” ujar bocah tersebut.

Berdasarkan ucapan bocah itu, dirinya mengatakan bahwa ibunya menampar dan berusaha mencungkil matanya dengan sangat kuat. Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa kepala bagian dahinya juga dihantam dengan tangan oleh sang ibu.

Lewat potongan video lain, anak itu juga menyebutkan ibunya mencoba mencongkel matanya dengan jari ketika ia sedang tidur.

“Dia colok pakai tangan, dicolok di mata,” ucap anak malang itu sambil memperagakan dengan jari telunjuknya.

Pada video sebelumnya, tampak juga seorang pria yang duduk disamping bocah tersebut memberikan kesaksian kepada orang lainnya bahwa ayah anak itu juga membuat masalah yang sama saat berada di kota Pontianak, Kalimantan Barat beberapa waktu lalu, bahkan sempat mendekam di penjara.

“Ini yang kedua kalinya, Dulu di Pontianak juga. Di Pontianak masuk penjara juga Bapaknya,” ujar lelaki berbaju hitam yang duduk persis disampingnya.

Unggahan yang sudah ditonton sebanyak 17 ribu kali tersebut tampak memancing amarah netizen yang memanjiri kolom komentar.

“Miris sekali, udah pintarnya anak kecil tu, cepat puluh kembali ya dek,” ketik seorang netizen.

“Memang biadap orangtuanya itu. Sabar ya nak, Semoga cepat sembuh,” tulus netizen lain.

BACA JUGA  BNN-Dubes Argentina Perkuat Kerja Sama Perangi Narkoba

“Pukul saja Bapak dan Ibunya itu, HAM itu harus ditegakkan, apalagi ini soal anak kecil yang dianiaya,” tambah netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Toko Kue di Bukittinggi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

Musibah kebakaran kembali melanda, Kebakaran menghanguskan toko kue Elna Cake and Bakery di Kota Bukittinggi pada Senin (23/5) dini hari. Kerugian mencapai miliaran rupiah. Peristiwa...

Hukum

Diduga Korban Pembunuhan, 2 Mayat Ditemukan Tertelungkup di Parit Sidoarjo

Penemuan sesosok mayat gegerkan warga, Dua mayat pria ditemukan di parit sawah Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo pada Minggu (22/5). Dua mayat itu ditemukan...