Seorang Ayah Melakukan Penganiayaan Terhadap Anaknya di NTB

Seorang ayah inisial  SF (34) tega melakukan penganiayaan terhadap anaknya sendiri dengan memasukkannya kedalam karung karena menjatuhkan motor di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dikatakan Kasi Humas Polres Sumbawa Barat Ipda Eddy Soebandi, ayah tersebut mengaku melakukan penganiayaan karena kesal anaknya kerap nakal. SF menjelaskan kepada polisi, anaknya saat itu sedang bermain dengan temannya.

Ketika bermain tersebut, bocah 8 tahun itu menyenggol motor pelaku yang diparkir. Akibatnya, motor SF jatuh dan bensinnya tumpah. Ayahnya itu naik pitam dan menganiaya korban dengan memasukkannya ke dalam karung.

“Saat sedang bermain, korban tidak sengaja menyenggol sepeda motor bapak kandungnya (pelaku) hingga terjatuh dan bensinnya keluar. Pelaku marah dan menarik tangan korban, lalu memasukkan korban ke dalam karung,” jelas Edy, Selasa (5/7/2022) kemarin.

Setelah itu, diungkapkan Edy, ayahnya itu mengambil video untuk dikirimkan ke istrinya yang bekerja sebagai TKW di Arab Saudi. Niat SF memberitahukan kepada sang istri bahwa anaknya nakal.

“Saat korban menangis di dalam karung yang telah diikat, SF merekamnya dan dikirimkan kepada istrinya yang sedang bekerja di Arab Saudi, untuk memberi tahu bahwa anaknya nakal dan sedang dihukum,” ungkapnya.

Tak lama setelah video tersebut dikirim ke istrinya, lanjut Edy, SF melepaskan sang anak. Pasalnya, ibu korban melakukan video call dan meminta anaknya dikeluarkan dari dalam karung.

“Setelah itu istrinya melakukan video call dengan SF dan meminta mengeluarkan anaknya dari karung,” ujarnya.

Sebelumnya, video berdurasi 20 detik penganiayaan anak dalam karung beredar di Facebook dan Instagram. Dalam video terdengar suara seorang anak kecil meminta tolong dari dalam karung terikat. Teriakan hingga tangisan bocah tersebut kemudian dibalas suara seorang pria dewasa yang menyatakan “mati kau”.

BACA JUGA  Pencabutan Larangan Joki Cilik Pacuan Kuda Didesak Warga Bima

“Uwaa tolong Uwaa. Kekentek aku uwaa,” teriak anak kecil itu dalam bahasa Sumbawa. Video tersebut sontak viral dan mendapatkan kecaman dari pengguna media sosial.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Anggota Satpol PP Karawang Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

AS (38) tahun, Seorang anggota Satpol PP Karawang yang ditemukan tewas gantung diri usai bertengkar dengan sang istri, Minggu (2/10). Saat ditemukan, AS dalam posisi...

Hukum

Sadis! Puluhan Kucing Dibunuh di Pasar Tasikmalaya

Komunitas pecinta kucing Tasikmalaya meradang. Hal itu menyusul temuan pembantaian yang sadis terhadap puluhan ekor kucing di dua pasar yang ada di Kota Tasikmalaya,...

Iklan3