Seorang Anak Tega Aniaya Ayah Kandungnya Sampai 5 Kali Bahkan Pernah Aniaya Ibunya

Seorang anak di Bone Bolango, Gorontalo tega menganiaya ayah kandungnya Alimudin Siata (63) hingga babak belur lantaran keinginannya tidak dikabulkan untuk membeli samurai.

Kanit Reskrim Polsek Kabila, Aipda Zulkifli Doda mengungkapkan tak hanya sang ayah yang sering menjadi korban pemukulan anaknya tersebut lantaran keinginan tak sering dikabulkan, rupanya sang ibu juga pernah menjadi korbannya.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan kami, ini sudah kali kelima sang ayah dianiaya pelaku dengan hak serupa. Tak hanya itu saja ibu kandungnya juga pernah mengalami hal serupa,” ujarnya Jumat dilansir dari gopos.id, (10/6/2022).

Lanjutnya, perlakuan yang dilakukan pelaku terhadap korban ini memang sering dilakukan, namun sang ayah enggan melaporkan hal tersebut kepihak yang berwajib dan memilih diam dan tidak memberitahukan tingkah anaknya tersebut.

“Korban sempat pikir-pikir dulu, dan akhirnya melaporkan pelaku kepihak yang berwajib,” bebernya.

“Korban juga telah memberitahukan hal tersebut kepada ketiga anaknya yang saat ini berada diluar daerah sebelum membuat laporan tersebut,” tuturnya.

Zulkifli menjelaskan, saat ini sedang dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Kabila, pihaknya juga telah melakukan visum terhadap korban sebab korban mengalami memar dibagikan wajah dan mata sebelah kiri akibat mendapat pukulan dari pelaku.

“Kita juga saat ini akan memeriksa saksi 2 saksi petunjuk sebab tak ada saksi pada saat kejadian tersebut, dan saat ini kita juga meraih menunggu saksi ketiga yakni sang istri,” ungkapnya.

“Pasal yang dipersangkakan kepada pelaku ialah pasal 351 Ayat 2 Subsider 351 ayat 1 Jo 64 tentang perbuatan berlanjut, dan dengan ancaman pidana diatas 5 tahun,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Mobil Listrik China Jatuh dari Lantai tiga, 2 Tewas

Dua orang tewas setelah sebuah mobil listrik China jatuh dari lantai tiga sebuah kantor di Shanghai. Orang-orang yang meninggal berada di dalam kendaraan saat...

Hukum

Mahkamah Agung AS Batalkan Putusan yang Legalkan Aborsi di Negara itu

Mahkamah Agung AS telah mengakhiri perlindungan konstitusional untuk aborsi yang telah ada hampir 50 tahun dalam keputusan mayoritas konservatifnya untuk membatalkan Roe v. Wade....