Sempat Hilang, Sekretaris BPD Karang Dapo Ditemukan Tewas dengan Tubuh Luka Tusuk

Warga Kabupaten OKU, Sumatera Selatan (Sumsel) semakin gempar. Sekretaris BPD Karang Dapo, Kecamatan Peninjauan, M Zaili yang dilaporkan hilang setelah pamit mencari ikan, ditemukan tewas di Sungai Ogan dengan tubuh penuh luka.

Sekretaris BPD korban ditemukan tim SAR, Polri dan warga setempat. Korban ditemukan sekitar 20 meter dari lokasi diduga terakhir korban berada.

“Korban sebelumnya dilaporkan hilang dan kita langsung menuju TKP untuk melakukan penyelidikan awal dan memeriksa TKP. Di sana sepeda motor korban ditemukan namun agak jauh dari posisi titik korban diperkirakan terakhir berada,” ujar Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin dilansir dari sumsel.inews.id, Rabu (22/6/2022) malam.

Syafaruddin mengatakan, dari tubuh korban terdapat sejumlah luka bekas benda tajam, seperti luka sayat di bagian lepala, luka di kaki dan leher, dan luka tusuk di dada.

“Ada bekas luka tusuk pada dada sebelah kiri dan tengah badan korban. Diperkirakan korban dibunuh sebelum diseret dan dibuang ke aliran Sungai Ogan,” ujarnya.

Syafaruddin juga membenarkan ditemukan ceceran darah dan bekas benda diseret di lokasi terakhir korban dilaporkan hilang. Karena itu, pihak keluarga meminta dilakukan visum dan melaporkan kejadian ini secara resmi ke kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Lakalantas di Tol Permai, Truk Colt Diesel Tabrak Tronton di KM22/600 B

Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Tol Pekanbaru-Dumai (Permai). Tepatnya di KM 22 / 600 B, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Rabu...

Hukum

Kejagung Periksa Mantan Mendag M Lutfi sebagai Saksi Kasus Ekspor CPO

Kejaksaan Agung (Kejagung) memeriksa dua orang saksi terkait perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam Pemberian Fasilitas Ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan turunannya pada...