Sempat Hilang Dari Sosmed, Kini Zara Adik Eril Muncul Bagikan Foto Penuh Haru

Emmeril Kahn Mumtadz dinyatakan meninggal dunia usai terseret arus id sungai Aare, Swiss. Sempat hilang, jasad Eril akhirnya ditemukan dan langsung dibawa pulang ke Indonesia. Jenazah Eril pun akhirnya dimakamkan pada Senin (13/6) kemarin di Cimaung, Bandung. Prosesi pemakaman Eril dipenuhi dengan suasana duka yang begitu dalam dari masyarakat yang turut merasakan kehilangan.

Namun kehilangan tentu paling besar dirasakan oleh keluarga Eril, termasuk sang adik Camillia Laetitia Azzahra, yang akrab disapa Zara ini bahkan sempat menonaktifkan akun Instagram miliknya sejak sang kakak hilang.

Hingga akhirnya baru-baru ini untuk pertama kalinya atau perdana, Zara muncul melalui akun Instagram diduga miliknya membagikan foto penuh haru dengan sang kakak. Zara mengunggah fotonya saat berada di dalam ambulance mengantarkan sang kakak ke pemakaman.

Dalam foto itu, Zara terlihat tertunduk lesu dan merangkul peti Eril. Zara menyampaikan jika pelukan haru itu akan menjadi yang terakhir kalinya untuk sang kakak. “One last hug (satu pelukan terakhir),” ujar Zara mengawali, di Instagram, Selasa (14/6).

Tak hanya membagikan foto penuh haru tersebut, Zara juga menuliskan isi hatinya akan sosok Eril. Zara menggambarkan bagaimana Eril selama ini menjadi kakak, sahabat bahkan mentor terbaik untuknya. Zara pun merasa sangat bersyukur memiliki sosok Eril.

“Menjadi adikmu adalah hadiah terindah yang Allah berikan untukku. Terima kasih kakakku, terima kasih sahabatku, terima kasih partnerku, terima kasih mentorku, terima kasih a eril,” ujar Zara.

Terakhir, dara cantik itu pun lantas menyampaikan pesan perpisahannya dengan sang kakak. “Semoga kamu beristirahat dengan penuh cinta dan sampai berjumpa lagi,” tutupnya, dilansir dari Wowkeren, pada Selasa 14 Juni 2022.

BACA JUGA  Terungkap Kolonel Priyanto Tidur dengan Janda Nurmalasari Sebelum Tabrak 2 Sejoli di Nagreg

Pesan Zara untuk sang kakak membuat publik ikutan terenyuh. Ucapan duka cita lantas kembali mengalir deras. Publik juga ramai menyemangati Zara agar ikhlas melepaskan sang kakak tercinta.

“Sending virtual hug Zara… A Eril pasti selalu ngejaga Zara diatas sanaa,” ujar akun @elsy*****. “Zara semangat yaa,” ucap akun @betyo******. “Yang sabar ya zara, peluk jauh,” tulis akun @omy****.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Ribuan Warga Dievakuasi Saat Banjir Melanda China Bagian Selatan

Ratusan ribu warga di China telah dievakuasi di beberapa provinsi selatan dan timur setelah hujan yang tak henti-hentinya menyebabkan banjir dan memicu tanah longsor. Dua...

Hukum

Fredy Yohanes, Terdakwa Korupsi Izin Tambang di Bintan Akhirnya Ditahan

Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang akhirnya memutuskan untuk menahan terdakwa Fredy Yohanes. Fredy merupakan salah satu terdakwa kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi Izin Usaha...