Selingkuhi Khloe Kardashian, Kylie Jenner Mengolok Tristan Sebagai Pria Gila

Kylie Jenner kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, terungkap respons pertama kali Kylie usai mendengar sang kakak, Khloe Kardashian kembali diselingkuhi oleh Tristan Thompson.

Tristan diketahui pernah menjadi kekasih sekaligus ayah kandung putri Khloe Kardashian yakni True Thompson. Tristan tergabung sebagai bintang NBA.

Tristan bahkan terbukti menghamili wanita yang menjadi selingkuhannya. Khloe pun begitu sedih sementara keluarga Kardashian sempat terkejut.

Kylie Jenner adalah salah satu keluarga yang tidak senang dengan kabar tersebut. Ia bahkan refleks menyebut Tristan sebagai pria terburuk di planet semesta.

Ekspresi terkejut sekaligus marah Kylie itu terungkap dalam variety show keluarga “The Kardashian”. Saat itu, Kylie dihubungi oleh kakak perempuannya, Kim Kardashian.

Kim pun menjelaskan semua fakta yang ada pada Kylie. Ibu dua anak itu sontak kesal dan mengeluarkan makiannya pada Tristan. “Apakah Tristan seperti orang terburuk di planet ini?” kata Kylie.

Kylie juga mengolok Tristan sebagai pria gila. Ia menyebut apa yang dilakukan Tristan adalah pengkhianatan yang tak pernah berakhir.

“Jika dia setidaknya tidak berbicara dengannya tentang hal ini sebelum itu terjadi, itu, seperti, itu gila. Ini benar-benar gila. Ini adalah pengkhianatan yang tidak pernah berakhir,” lanjut Kylie kesal, dilansir dari Wowkeren, pada Sabtu 11 Juni 2022.

Kylie menyebut Tristan tak pantas bersanding dengan sang kakak, Khloe. Ia bahkan mengancam Khloe untuk tak lagi memberi maaf atau kesempatan kedua pada Tristan.

“Dia tidak pantas mendapatkan Khloe,. Ini benar-benar harus menjadi yang terakhir,” seru Kylie.

Sementara itu, Tristan telah mengakui perselingkuhannya dengan wanita bernama Nichols Maralee saat masih resmi mengencani Khloe. Ia juga telah mengakui jika pernah beberapa kali berhubungan seksual dengan Nichols usai sempat menyangkalnya.

BACA JUGA  Mendadak Heboh, Virzha Yang Sekarang Disebut Palsu Sejak Tahun 2017

Test DNA juga menunjukkan bahwa bayi Nichols dinyatakan benar memang darah daging Tristan Thompson. Tristan kemudian mengungkapkan permintaan maaf secara terbuka pada Khloe Kardashian. Tristan mengaku menyesal dan menyebut Khloe tak layak menerima perlakuan tidak pantas darinya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Dihari Ulang Tahun Emmeril, Ataliya Praratya Posting Video Perjalanan Hidup Sang Putra

Tepat pada hari ini, Sabtu (25/6), mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril berulang tahun yang ke-23. Tentunya ini menjadi yang pertama...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Bapak dan Anak Dilaporkan Hilang Usai Terseret Ombak di Pantai Selatan

Bapak dan anak yang bernama Sumaji (46) dan Marga Zidan Eria Okta Pramisawara (13) warga Desa Kalitengah, Kecamatan Pangungrejo, Kabupaten Blitar, dilaporkan hilang ditelan...

Hukum

Edarkan Narkotika di Kalsel, 7 Pengedar Berhasil Diamankan Polisi, 608 Gram Sabu Disita

Tujuh pengedar narkotika jenis sabu berhasil ditangkap oleh Tim Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) di lokasi yang terpisah di Kabupaten Tapin dan Kabupaten Barito Kuala,...