Sekuriti di Jakarta Barat Cium Paksa Karyawati

Seorang sekuriti apartemen di Cengkareng, Jakarta Barat yang berinisial K (48) tahun melakukan aksi senonoh dengan mencium dan memeluk paksa karyawati itupun viral karena terekam kamera CCTV. Videonya kini viral di media sosial.

Video rekaman CCTV itu memperlihatkan pria berseragam satpam memasuki sebuah ruangan. Di dalam ruangan itu, terdapat seorang wanita yang sedang duduk.

Pelaku menghampiri dan berbincang dengan wanita itu. Selanjutnya pelaku tampak memegang pundak dan kepala wanita itu. Tak lama kemudian dia mencium wanita tersebut.

Wanita itu lalu sempat menunjuk kamera CCTV di sudut ruangan dan meninggalkan pelaku. Peristiwa itu diduga terjadi pada 29 Juni 2022.

Saat dimintai konfirmasi, Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Joko Dwi Harsono membenarkan kejadian itu.

“Betul,” kata Joko.

Joko mengungkap pelaku merupakan sekuriti apartemen. Sementara kantor korban dan apartemen tempat kerja pelaku letaknya bersebelahan.

“Pelaku sebagai sekuriti di apartemen, sedangkan korban merupakan karyawan jasa ekspedisi, yang kebetulan kantornya sebelahan di apartemen tersebut,” jelasnya.

Kasi Humas Polres Jakarta Barat AKP Taufik Ikhsan menambahkan korban sudah melapor ke polisi.

“Korban dipaksa dicium,” ujar Taufik.

“Korban sudah melapor ke Polres Metro Jakarta Barat dan saat ini diberi pendampingan oleh psikolog dari P2TP2A. Pelaku masih dalam penyelidikan,” singkatnya. (Kay)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Cari Keluarga Hilang lewat Foto-foto Jenazah Korban Tragedi Kanjuruhan

Berbalut duka, puluhan keluarga kebingungan mencari keberadaan korban tragedi Stadion Kanjuruhan. Foto-foto wajah jenazah korban tragedi itu pun dibeber relawan untuk mempermudah pencarian keluarga...

Hukum

Diretas, Twitter Polsek Srandakan Cuit Tak Pantas soal Tragedi Kanjuruhan

Komentar tak pantas atau nirempati dari akun Twitter Polsek Srandakan, Kabupaten Bantul, terkait tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, viral di media sosial. Akun Twitter...

Iklan3